Spesifikasi, Harga LG Venice(LG730) Serta Kekurangan & Kelebihannya

Diposting oleh Admin on Minggu, 11 November 2012

Spesifikasi, Harga LG Venice Serta Kekurangan & Kelebihannya

Spesifikasi, Harga LG Venice Serta Kekurangan & Kelebihannya

Spesifikasi, Harga LG Venice Serta Kekurangan & Kelebihannya
[Review] Android Baru - LG Venice , Spesifikasi, Harga, Kelebihan Serta Kekurangannya.

Kelebihan & Kekurangan LG Venice

Kelebihan : LG Venive memiliki desain langsing, CPU 1GHz yang berjalan cepat dan lancar, dan kualitas panggilan yang sangat baik.
Kekurangan : speaker audio Venesia keras dan nyaring, auto white balance kamera LG Venice tidak akurat, dan hanya berjalan pada 3G.
Intinya : LG Venice memiliki spesifikasi  termasuk prosesor tajam dan layar yang hidup, tetapi jika Anda ingin data Kecepatan 4G , cari di tempat lain.

Harga LG Venice

LG Venice ini dihargai sekitar $219,99 atau Rp,2.106.780, Wajar saja karena desain langsing nya, prosesor cepat dan halus, dan layar cerah.

Spesifikasi LG Venice

Dengan layar 4.3 Inch CORNING GORILLA Dengan resolusi 800x480-pixel. Pada bagian tengah belakang ada kamera 5-megapiksel dengan flash LED. Di bawah itu ke kiri ada dua celah kecil untuk speaker output. Tidak seperti sebagian besar perangkat, ponsel ini tidak memiliki lekukan untuk membuatnya mudah untuk membongkar dari bagian belakang handset. Sebaliknya, Anda hanya memasukkan kuku Anda di mana saja dalam jahitan dari pelat belakang. Setelah Anda melepasnya, Anda dapat mengakses slot microSD dan 1.700 mAh baterai. Di atas layar di pojok kanan ada sensor jarak dan ke kiri adalah kamera depan 1,3-megapiksel. Di bawah ada tombol home, dengan back dan tombol menu depan di kedua sisi itu yang menyala saat digunakan. 

Venice berjalan pada Ice Cream Sandwich Android 4.0, dan dilengkapi dengan barang seperti Google Chrome, Gmail, Search, Plus, Latitude, lokal, Play Books, Film, Musik, dan toko, Messenger, Maps dengan Navigasi, Talk, dan YouTube. 

Fitur dasar hadir texting, klien e-mail asli, browser web, pemutar video, dengan dukungan Bluetooth 3.0, kalender, jam dengan pengaturan alarm, memo pad, kalkulator, dialer suara, dan perekam suara. Selain itu, ada modul power saver yang memungkinkan Anda menyesuaikan fitur yang (Bluetooth, autosyncing, kecerahan layar) untuk mematikan atau menyesuaikan ketika baterai hampir habis.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar