Final Fantasy III Untuk Android

Diposting oleh Admin on Sabtu, 19 Januari 2013


Final Fantasy III Untuk Android. Final Fantasy diproduksi dan dirilis oleh Square Enix pada tahun 1990 untuk konsol Nintendo sekarang tersedia untuk perangkat Android tahun lalu setelah pengguna platform iOS telah menikmati game pertama Final Fantasy III. Permainan sebenarnya telah tersedia untuk Android sejak Maret lalu, tetapi hanya tersedia dalam teks Jepang juga. Sejak akhir Juni, Final Fantasy III sekarang tersedia di Toko Android Market di versi Amerika Serikat dan Eropa.

Final Fantasy III Untuk Android

Final Fantasy III adalah kisah empat anak yatim muda yang memiliki kemauan dan bukti dari kristal bercahaya (kristal cahaya) untuk mengembalikan keseimbangan dunia. Lampu Crystal kemudian memberikan kekuatan super untuk pemudia keempat itu. Selanjutnya, mereka memulai petualangan untuk mengembalikan cahaya apa yang telah diambil dari dunia dan menyelamatkan manusia dari kuasa kegelapan.

Permainan Final Fantasy III untuk Android menawarkan grafis menawan dan intuitif sentuh panel kontrol-pengalaman dan alur cerita yang menantang adrenalin para gamer. Dengan gamer yang sangat mengesankan tampilan visual akan dimanjakan dengan petualangan bermain langsung dari perangkat Android Anda kedua ponsel dan tablet.

Untuk dapat membawa game Final Fantasy III pada ponsel Android atau tablet, perangkat yang Anda gunakan setidaknya telah menggunakan Android Froyo (V2.2) atau yang lebih baru dan membuat permainan untuk $ 15,61.

Download Game Android Final Fantasy III
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.square_enix.android_googleplay.FFIII_GP&feature=search_result

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar