5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2013

Diposting oleh Admin on Minggu, 17 Februari 2013

Aplikasi Edit Foto Android - bakal jadi pembicaraan pada kesempatan kali ini,, Yeah pastinya untuk sobat yang senang mengedit foto serta mempunyai hp android, barangkali aplikasi edit foto pada hp android anda yaitu satu perihal yang harus ter instal di hp android anda. serta pada saat ini dunia budin dapat berikan review pada 5 aplikasi edit foto android terbaik untuk HP android jadinya sobat gak kebingungan mencari-cari aplikasi apa aja yang bagus untuk mengedit foto via android.

berikut ini adalah 5 aplikasi edit foto android terbaik 2013 untuk android versi dunia budin :

1. Picsay Pro

Aplikasi Edit Foto Android Picsay Pro
aplikasi picsay sesungguhnya adalah aplikasi hasil rekomendasi dari pengguna twitter. picsay mempunyai fitur revisi photo yang cukup lengkap. tak hanya fitur standar layaknya menajamkan warna, memotong gambar serta red-eye removal, picsay juga mempunyai fitur add word, di mana kita dapat memberikan kalimat lucu untuk judul atau balon pikiran didalam photo kita. lantas ada juga fitur stickers, yang ada banyak pilihan sticker, layaknya bermacam lambang ( hati, kiss, peace ), wujud ( lingkaran, bulat ), aksesori ( tiara, kacamata ) sampai mainan ( balon, pedang, bunga ).

fitur permainan warna di picsay juga keren untuk kita jelajahi. mislanya, kita dapat coba fitur selective desaturation yang bikin kita dapat menonjolkan warna di satu sisi photo serta bikin warna dibagian yang lain jadi black & white. lantas di aplikasi ini juga ada fitur watch your head, di mana kita dapat saling menukar sisi tubuh orang-orang yang ada di photo. contohnya, kepala kita dapat ditukar dengan kepala sahabat maupun pacar.

picsay pro pas untuk editor photo semi-pro yang pingin mengedit singkat dengan cepat, namun hasil tidak kalah memuaskan. aplikasi ini ada 2 versi di google play. anda bisa menginstal versi gratisnya atau anda bisa coba pro version yang pastinya mempunyai banyak keunggulan, anda bisa membelinya seharga 3, 75 usd.

2. Space Effects FX
area sangat mengagumkan dampak editor pada photo anda, serta banyak lagi ! aplikasi ini merupakan untuk seluruh fotografer kasual di luar sana ! anda bisa mengambil photo dari kamera atau galeri ponsel serta lantas memberikan dampak area untuk foto-foto ! ia bekerja untuk seluruh type lanscape, partai serta gambar pribadi. editor photo terbaik aplikasi untuk android dampak area yang sedikit tidak sama dari dampak kamera photo tradisional serta mereka memberikan kehidupan ke gambar. aplikasi ini mempunyai banyak fitur terhitung : - 30 + dampak area gratis - beragam pilihan font serta warna teks - bingkai untuk photo anda - simpan mereka ke galeri album, mempost photo ke facebook, intsgram, gmail serta photo semakin banyak sharing jaringan sosial

3. Pixlr Express
Sekitar lebih 600 efek, susunan, serta perbatasan untuk personalisasi gambar apa pun, free !
pixlr express yaitu editor photo mengaggumkan serta free yang sangat mungkin sobat dengan kilat melakukan editing, kembali ukuran, serta melakukan perbaikan gambar apa pun, menyingkirkan red-eye, serta jadikan putih gigi. lantas menentukan dari kian lebih 600 efek, susunan, serta batesan tuk individual tiap-tiap gambarnya free. dari developer pixlr-o-matic, pixlr express dapat bikin sobat tampak layaknya pro, apalagi sobat jarang melakukan mengedit photo sebelum nya.
✓ ; memotong, memperbesar, meluruskan serta memutar image secara gampang.
auto fix
✓ ; photo tuk satu-klik fix buat balance warna, mengatur untuk photo gelap serta situasi pencahayaan yang jelek.
✓ ; delet mata merah serta jadikan putih gigi menggunakan alat pengeditan.
✓ ; hamparan menolong anda sesuaikan mood - memperkuat suara, menyejukan, atau menambah suasana surealis.
✓ ; pencahayaan bisa memberikan efek drama, kemilau atau penampilan grunge. mudah mengatur intensitas serta tujuan tiap-tiap efek.
✓ ; akhiri sistem photo sobat secara pas - menentukan style yang cocok dengan sobat.
✓ ; tampak layaknya seorang profesional menggunakan efek photo keren layaknya blur konsentrasi, denoise serta lainnya.
✓ ; Edit photo anda dengan segera dengan sahabat-sahabat sobat melewati facebook, instagram, twitter atau aplikasi favorit sobat sharing, atau cuma save ke album sobat.
✓ ; tak ada kamera dibutuhkan ! tentukan photo dari album sobat serta mulai mengaplikasikan filter. bila perangkat anda mempunyai kamera, sobat juga bisa mengambil foto baru dari dalam aplikasi.

4. Pixlr-O-Matic
pixlr-o-matic yaitu merupakan aplikasi yang bisa mengedit photo digital yang anda punyai jadi penampilan vintage atau retro. dengan software ini anda juga bisa lakukan filter, pencahayaan, serta berikan border dengan amat simpel. aplikasi ini juga cukup di sukai banyak orang di jejaring sosial layaknya facebook, untuk mengedit photo profil jadi lebih keren serta unik di banding photo biasa.


5. After Focus Camera
after focus camera yaitu aplikasi kamera untuk android yang berperan untuk mendapatkan focus lebih tajam. after focus camera juga merupakan aplikasi camera yang free, lantas kita bebas untuk mendownloadnya gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Demikianlah artikel review untuk, 5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2013 untuk hp android. Semoga sobat tidak bingung menentukan aplikasi untuk aplikasi edit foto di android. Bila ada anjuran perihal aplikasi editing photo yang menarik yang lain silakan kirimkan anjuran sahabat melewati form komentar yang ada dibawah ini ^^ akhir kata terima kasih sudah mampir ke dunia budin.


Rating: 4.5

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar