Lookout Antivirus: Aplikasi Pemusnah Virus

Diposting oleh Admin on Rabu, 06 Februari 2013

Lookout Antivirus: Aplikasi Pemusnah Virus Download. Anda telah gadget terbaru dengan hardware terbaru dan segudang aplikasi berbayar yang memenuhi syarat? Semua ada artinya jika Anda tidak dilengkapi dengan sistem keamanan Android kuat dan dapat diandalkan. Tanpa keamanan yang baik, semua data dan bahkan gadget Anda dapat rusak atau hilang dalam sekejap. Untuk itu gadget Android Antivirus menjadi sesuatu yang mutlak.

Lookout adalah salah satu antivirus aplikasi terbaik android tersedia saat ini. Aplikasi yang dibuat Lookout Mobile Security adalah sistem keamanan terpadu yang meliputi, anti-virus, anti-pencurian dan data back-up sangat handal dan telah digunakan oleh lebih dari 15 juta orang di seluruh dunia.

Lookout Antivirus Android Tools

Lookout keamanan app kehandalan telah diakui oleh banyak orang. Hal ini terlihat dari berbagai penghargaan yang diperolehnya tersebut, PCMag "Pilihan Editor, CNET" Must-Have App! ", PCWorld 5 rating, dan Top 10 Aplikasi Android versi TechCrunch.

Beberapa fitur yang Lookout meliputi:
  • Antivirus mampu memblok malware, spyware dan Trojan.
  • Pemindaian (scan) dan menjamin kesehatan setiap aplikasi sebelum Anda men-download.
  • Jadwal scan secara otomatis.
  • Pemantauan file baru yang ada di SD Card Anda.
  • Cari lokasi Anda dengan gadget Google Map jika hilang atau dicuri.
  • Menemukan lokasi gadget hanya dengan login ke mylookout.com.
  • Back up semua kontak Anda ke situs mylookout.com
  • Mampu untuk mengembalikan data kontak ke belakang gadget Anda.
Lookout app tersedia dalam dua versi, versi gratis dan versi berbayar. Perbedaannya adalah untuk versi Pro (dibayar) ada beberapa fitur keamanan tambahan, seperti Safe Browsing, Remote Lock & Wipe, Privasi Advisor dan Backup Advanced. Sementara itu, untuk versi gratis, fitur keempat tidak tersedia. Tetapi jika Anda ingin merasakan versi Pro, Lookout juga menyediakan Trial.

Download aplikasi gratis dari Google PlayStore
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lookout&feature=search_result

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar