WhatsApp: Android Messenger Terbaik

Diposting oleh Admin on Jumat, 08 Februari 2013

Download WhatsApp: Android Messenger Terbaik. WhatsApp adalah salah satu dari banyak aplikasi instant messaging yang paling populer saat ini. Satu hal yang membuatnya unggul untuk aplikasi serupa adalah kehadirannya pada berbagai platform untuk perangkat mobile seperti Android, iOS, Symbian dan Blackberry.

Jika termasuk pengguna setia WhatsApp, Anda harus mencoba versi terbaru yang memiliki berbagai kustomisasi menarik fitur seperti mengubah wallpaper latar belakang pada ikon logo jendela chatting dan memberikan ke grup.

WhatsApp Android Messenger Terbaik

Anda dapat menggunakan WhatsApp Messenger untuk mengirim pesan melalui WiFi atau 3G kepada orang lain dengan aplikasi diinstal di ponsel mereka. Perangkat lunak ini bekerja pada sistem operasi mobile (iPhone, Android, BlackBerry, dan Nokia) sehingga akan bekerja dengan kontak yang memiliki versi lain dari WhatsApp Messenger setelah diinstal.

Pengaturan prosedur untuk WhatsApp Messenger adalah fiddly sedikit dan membutuhkan waktu beberapa menit untuk menjalankan. Setelah diatur, meskipun cukup mudah digunakan, tetapi jendela obrolan menampilkan sejarah percakapan dalam bentuk linier. Cukup ketik dan tekan Kirim untuk mengirim pesan.

WhatsApp Messenger memberikan Anda sejumlah pilihan lain yang berguna selain hanya mengirim teks. Anda dapat melampirkan gambar (diambil dari kamera Anda atau disimpan pada perangkat mobile Anda), audio, video, kontak, dan bahkan lokasi Anda. Ada juga pilihan untuk email riwayat chatting Anda.

Hasil tangkapan dengan WhatsApp Messenger adalah bahwa aplikasi ini hanya dapat bekerja jika kedua orang dalam percakapan telah menginstal aplikasi Whatsapp.

WhatsApp Messenger Untuk Fungsi keseluruhan dapat membuat cara praktis untuk chatting secara gratis di perangkat Android Anda.

Unduh WhatsApp: Android Messenger Terbaik
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp&feature=search_result

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar