Skyfire Browser Untuk Android

Diposting oleh Admin on Jumat, 08 Februari 2013

Skyfire Browser Untuk Android Download. Browser Skyfire adalah browser terbaik untuk aplikasi android sepanjang masa menurut TechCruch keduanya. Browser ini cerdas akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan ketika Anda menggunakannya saat berselancar di internet. Bukan hanya itu, Skyfire juga merupakan browser yang cerdas untuk generasi jejaring sosial karena telah mengintegrasikan beberapa jejaring sosial pada mobile browser.

skyfire android

Dengan Skyfire, pengguna dapat memutar jutaan flash video yang tidak dapat dimainkan pada beberapa browser mobile lainnya karena terperangkap di belakang pesan kesalahan pada aplikasi Flash Player.

Skyfire juga membuat browsing lebih menyenangkan karena Anda dapat terhubung dengan semua akun jejaring sosial yang Anda miliki, seperti faceboon, Twitter, News Feed. Memata-matai situs populer teman Anda berdasarkan situs yang dikunjungi. Anda juga dapat dengan mudah berbagi dan seperti apa pun yang Anda temukan di internet dengan akses internet yang sangat cepat.

Apa yang ada dalam versi ini:
  • Perbaikan bug pada Honeycomb
  • Bookmark perbaikan fitur Tabs
  • Perbaikan pada menu Search
  • Peningkatan kontrol Zoom dan lain-lain.
Sekarang Anda dapat men-download Browser Skyfire 4.0 sudah Anda dapat men-download secara gratis di pasar android. Anda juga dapat men-download browser terbaik untuk android dalam file apk melalui link di bawah ini. Skyfire untuk Android aplikasi dapat bekerja dengan baik di beberapa ponsel android, seperti Samsung Galaxy S, Galaxy S II, HTC EVO, dan Motorola Droid.

Download Peralatan Browser Android di sini
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.skyfire.browser

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar