Game HD PES 2013 Android

Diposting oleh Admin on Jumat, 08 Februari 2013


Games HD PES 2013 Android -  Bagi sobat yang gemar main game PES 2013 di Playstation atau PC tentu tidak asing dengan game yang satu ini bukan :). Nah bagi sobat pengguna HP android kini hadir dalam bentuk game HD PES 2013 Android, untuk itu untuk mengobati rasa penasaran penikmat game PES evolution soccer sayang untuk kalau sobat tidak mencobanya :D

pes2013
pes2013
Untuk fiturnya sendiri, Konami menyematkan 3 fitur yang mereka sebut PES FullControl, Player ID, dan ProActive AI. Apa saja itu?

pes2013-full-control
Full Control
FullControl, menawarkan kebebasan total kepada pemain untuk mengendalikan bola. Entah itu cara halus untuk menerima bola, menggiring dengan berbagai gaya gocekan yang mengecoh lawan, dan berbagai hal lain yang tidak pernah ditemukan pada seri terdahulu.

Selain itu juga terdapat fitur Full Manual Shooting, Full Manual Passing, Full Manual One-Two, Response Defending, serta perbaikan pada sistem kendali penjaga gawang.

pes2013-player-ID
Player ID
Player ID,  difokuskan pada kemampuan individual dan pergerakan para pemain bola. Fitur ini dibagi menjadi 2 bagian yakni Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers.

Player Individuality membuat para pemain terbaik di PES 2013 akan bisa langsung dikenali hanya melalui atributnya. Di sini bahkan setiap pemain terbaik akan memiliki gaya khas, misalnya ketika mereka sedang berjalan, menggiring bola, sampai ketika mencetak gol. Sedangkan Individuality to Goalkeepers lebih ke arah gaya gerakan para penjaga gawang.

“Bahkan gaya mereka saat merayakan gol pun bisa berbeda-beda di sepanjang pertandingan,” tulis Konami.

pes2013-active-AI
Active-AI

ProActive Kemudian fitur ketiga yang diandalkan pada PES 2013 adalah, ProActive AI. Fitur ini dibuat untuk meningkatkan respon setiap karakter saat pertandingan. Ada 3 fitur yang ditawatkan seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.

Untuk dapat mendownload Game HD PES 2013 Android sobat harus sabar. Tunggu hingga game PES  for android di rilis. Sambil nunggu rilis sobat dapat mendownload game PES 2012 for android di bawah ini.


download pes 2012
download filenya .apk disini
download file datanya disini

Rating: 4.5

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar