Inikah sosok asli Samsung Galaxy S4 Mini?

Diposting oleh Admin on Senin, 13 Mei 2013


Sejauh ini, pihak Samsung memang belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai ponsel terbaru bertajuk Galaxy S4 Mini. Namun, seiring berjalannya waktu, mungkin secara perlahan publik sudah mulai bisa menerka-nerka mengenai apa saja kejutan yang akan dibawa oleh versi mini dari Galaxy S4 tersebut. Bayangkan saja, sejak peluncuran perdana dari sang kakak yakni Galaxy S4 ke beberapa industri pasar berkembang di dunia termasuk Indonesia, belakangan ini sudah mulai banyak bermunculan mengenai rumor-rumor singkat dari si Galaxy S4 Mini beserta foto ponsel yang disinyalir sebagai Samsung Galaxy S4 Mini.  
Sosok asli dari Samsung Galaxy S4 Mini
Secara spesifikasi, perangkat Samsung Galaxy S4 Mini ternyata cukup mendapatkan banyak keistimewaan yang diadaptasi dari ponsel Galaxy S4. Mulai dari ukuran kualitas layar, kali ini Samsung memang memberikan sebuah layar cukup besar yakni berukuran 4.6-inci. Tidak hanya itu saja, sederet fitur lain sepertinya akan melekat ke perangkat Samsung Galaxy S4 Mini, diataranya Android OS 4.2 Jelly Bean, prosesor dual-core 1.6ghz, kamera utama 8.0MP, memori internal 8/16/32GB, serta RAM 1GB. Kali ini, rupanya Samsung ingin menambahkan kesan 'premium' pada ponsel Galaxy S4 Mini tersebut, sekeliling tubuh dari ponsel ini terlihat berkilau seperti pada gambar diatas. 
Kemungkinan, ponsel ini baru akan mendarat ke eropa pada awal bulan Juni mendatang, itupun dengan estimasi harga yang mencapai US$499 (4.7juta bila dirupiahkan).

Sumber (Sammyhub) 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar