Samsung garap RAM berjenis 20-nm 4GB LPDDR3 yang kompatibel untuk perangkat seluler

Diposting oleh Admin on Rabu, 01 Mei 2013

Siapa yang tidak mengenal salah satu perusahaan 'Market Leader' yang sudah banyak menuai kesuksesan di industri teknologi elektronika sampai dengan saat ini? 
Samsung sepertinya ingin memberikan 'sesuatu' yang lebih kepada para pengguna setianya melalui inovasi-inovasi yang sedang dikembangkan saat ini. Sedikit melihat ke tahun 2012 yang lalu kita sudah disuguhkan dengan kabar mengenai sebuah layar lentur/fleksibel yang sedang dikembangkan oleh Samsung, maka saat ini tibalah saatnya Samsung untuk mengembangkan sebuah kapasitas RAM terbaru yang kemungkinan besar akan diaplikasikan ke sejumlah perangkat seluler Samsung di masa depan.
Akan sangat mengejutkan bila kita melihat sebuah RAM 4 Gigabits akan masuk ke dalam saku kita, namun memang inilah yang sedang coba direalisasikan oleh perusahaan asal negeri ginseng tersebut. Kali ini lewat sebuah DRAM 4GB berjenis 20-nm LPDDR3 yang sedang digarap ini, Samsung sangat menaruh ekspetasi yang sangat tinggi untuk mendobrak industri ponsel pintar ini di masa mendatang. Untuk lebih jelasnya, mari lihat beberapa keunggulan dari DRAM berikut.
Samsung 20-nm 4GB LPDDR3 DRAM- dapat mengirim data hingga 2,133 Megabits per second (Mbps) per pin, jauh lebih baik bila dibandingkan dengan seniornya yakni LPDDR2 yang hanya dapat mengirim data sampai 800 Megabits per second (Mbps) saja. - Kapasitas RAM dapat disejajarkan performanya dengan RAM pada PC/Laptop- LPDDR3 DRAM ini dapat menghemat hingga 20% dari keseluruhan daya yang digunakan
Sumber (SammyHub)


{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar