Sony Xperia A SO-04E, apa hanya untuk pasar Jepang saja?

Diposting oleh Admin on Sabtu, 11 Mei 2013

Sony Xperia A SO-04E yang dulu kita kenal sebagai Xperia Dogo perlahan sudah mulai terungkap spesifikasinya. Perusahaan asal China ini memang tidak pernah lepas eksistensinya dengan pasar Jepang, karena memang sepertinya akses yang cukup kuat mungkin bisa Sony dapatkan disana. Dalam waktu dekat ini, Sony rupanya siap untuk meluncurkan ponsel terbaru yang bertajuk Xperia A tersebut. Bekerja sama dengan NTT DoCoMo, diberitakan bahwa ponsel Xperia A ini terlihat lebih ditargetkan untuk mengisi segmen menengah dalam rangka lebih mendekatkan perangkat-perangkat Sony di tahun ini. Banyak pihak juga yang menyebutkan bahwa ponsel Xperia A ini adalah wujud 'mini' dari si ponsel flagship Sony Xperia Z
 
Namun, memang sayangnya kehadiran ponsel Sony Xperia A ini memang tidak dihiasi oleh material glass yang bisa kita jumpai pada bagian belakang perangkat Xperia Z. Lepas dari itu, saya yakin ponsel ini sepertinya akan membawa sebuah angin segar bagi para penggemar ponsel Xperia Z di kalangan menengah. 

Sony Xperia A SO-04E sejauh ini telah diberitakan akan membawa sebuah layar yang berukuran 5.0-inci dengan resolusi 1080p. Tak lupa sebuah baterai Li-Ion 2300mAh akan mendukung penuh kinerja dari Xperia A ini. Ponsel ini juga akan hadir bersama sejumlah fitur-fitur seperti kamera utama 13MP bersensor Exmor RS, kamera depan 2.2 MP, Kapasitas internal 16GB, dan RAM sebesar 2GB.

Sumber (xperiablog)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar