LG Optimus G2, segera menyusul setelah perkenalan resmi dari OS Android 5.0 Key Lime Pie.

Diposting oleh Admin on Sabtu, 11 Mei 2013

Kalau bicara LG, sepertinya vendor yang satu ini memang masih "hijau" dalam bersaing di industri ponsel pintar dunia. Namun siapa mengira bila vendor ini ternyata sedang dalam proses penyempurnaan ponsel flagship besutan mereka? 
Ya, LG Optimus G2 adalah salah satu ponsel masa depan garapan LG yang akan meramaikan pasar ponsel pintar disamping kemunculan dari pesaing-pesaingnya seperti Xperia Z, Galaxy S4, dan HTC One yang sudah mengambil langkah cepat dalam menyikapi persaingan pasar tahun ini. Memang masih simpang siur mengenai spesifikasi yang akan diberikan oleh LG untuk sebuah ponsel bertajuk Optimus G2 ini, namun LG dapat memastikan bahwa kali ini mereka akan membawa sebuah peningkatan signifikan dari seluruh ponsel-ponsel yang pernah LG kembangkan sejauh ini.
 
LG Optimus G2 merupakan sebuah ponsel berkapasitas tablet yang hampir mirip spesifikasinya dengan perangkat Optimus G Pro. Namun yang akan membedakan disini mungkin hanya sedikit mengingat kedua ponsel tersebut sudah diplot untuk mengisi pasar ponsel papan atas. Rumor-rumor mengenai LG Optimus G2 memang sudah banyak beredar, mulai dari spesifikasi layar sentuh IPS-LCD yang akan dibawa kemungkinan berukuran 5.5 inci dengan resolusi full HD 1080p sampai dengan OS Android terbaru Pre-installed 5.0 Key Lime Pie yang sudah lama diisukan. Bila memang ponsel Optimus G2 ini akan membawa sistem operasi terbaru tersebut, maka tidak heran bahwa kemunculan ponsel ini akan sedikit tertunda paling tidak sampai pertengahan tahun nanti. 
Tapi yang jelas, dalam waktu dekat ini kita akan menyambut pengumuman resmi dari Google yang siap memperkenalkan OS terbaru Android 5.0 Key Lime Pie. Itu berarti kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk kehadiran dari ponsel LG Optimus G2 ini selama Sistem Operasi tersebut sudah resmi diperkenalkan nantinya.


Sumber (evleaks) | Via (Slashgear)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar