Sony Xperia ZR, hadir dengan prosesor Quad-Core dan Jelly Bean OS dalam konsep yang 'tahan-air'.

Diposting oleh Admin on Minggu, 19 Mei 2013

Belum lama setelah kabar seputar kemunculan dari perangkat Sony Xperia ZR, sekarang dikabarkan bahwa perusahaan asal Cina tersebut sudah membuat pernyataan resmi mereka seputar perangkat Xperia ZR di situs official Sony. Perangkat ini seolah membawa harapan dan tujuan baru bagi Sony untuk lebih mengoptimalkan kiprah mereka di industri pengembangan ponsel pintar yang semakin berkembang ini.

Sepertinya, perangkat Sony Xperia ZR ini akan diplot sebagai 'adik' dari pendahulunya yakni Xperia Z yang sudah lebih dahulu mengejutkan publik pada awal tahun yang lalu. Sama-sama membawa konsep ponsel tahan air, rumornya Ponsel Xperia ZR ini terlihat sedikit didorong untuk mengisi persaingan di segmen menengah yang juga dihuni oleh ponsel-ponsel Sony yang lain seperti Xperia SP dan L. Lalu, mampukah ponsel ini bersaing nantinya? Silahkan lihat pada ringkasan spesifikasi dibawah ini untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Sony Xperia ZR adalah sebuah perangkat ponsel semi-menengah terbaru besutan Sony yang diberikan peran untuk lebih mendorong penjualan perangkat-perangkat Xperia pada sisi segmen menengah atas. Memang kalau melihat dari nama "ZR" pada ponsel ini, mungkin seketika kita berasumsi bahwa ponsel ini masih dalam ruang lingkup jajaran ponsel papan atas Sony seperti Xperia Z, dan ZL. Namun, ternyata tidak demikian. Ponsel Xperia ZR ini secara spesifikasi akan membawa sebuah layar berukuran lebih kecil yakni 4.6-inci. Lalu, apa sajakah yg akan di unggulkan di ponsel Sony Xperia ZR kali ini? 
Untuk menjawab pertanyaan diatas, silahkan lihat ringkasan spesifikasi berikut ini.


Sony Xperia ZR C550X / C5502 / C5503 / HSPA+ / LTE
- Layar TFT Capacitive Touchscreen 16 Juta warna 4.6-inci 720*1280pixels pada 323ppi pixel density
- Tahan terhadap media air dan debu bersertifikat IP58 Certified
- Baterai li-ion 2300mAh
- Jaringan GSM Standby 2G GPRS/EDGE, 3G HSDPA/HSUPA, HSPA+, LTE
- Prosesor Quad-Core 1.5 Ghz Krait
- Chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon
- Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
- GPU Adreno 320
- Kamera utama 13.1 MP, Autofokus, LED Flash, Geotagging, Exmor RS Sensor, Deteksi Wajah dan Senyuman, Kualitas perekam video 1080p@30fps, mode perekam foto/video di dalam air
- Kamera sekunder VGA
- Memori Internal 8GB
- Slot Micro SD hingga 32GB
- Kapasitas RAM 2GB tersedia
- Sony Mobile Bravia Engine 2 
- Timescape UI
- Sertifikasi Playstation, PlayNow, TrackID, Google Maps, Play Store, Pemutar Musik, dan Video, Browser, dll

Sumber (SonyMobile)




{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar