Apa itu HTC BlinkFeed?

Diposting oleh Admin on Minggu, 24 Maret 2013

Ponsel terbaru dari HTC yang berjuluk "One" ini memang akan membawa banyak fitur yang cukup mengejutkan. Pasalnya, sederet fitur tersebut juga yang akan membuat si HTC One ini menjadi sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia khususnya di tanah air. Namun, memang sejatinya masyarakat Indonesia harus sabar sedikit lagi untuk memiliki ponsel seperti HTC One paling tidak hingga bulan Mei nanti. Kembali lagi ke fitur-fitur istimewa yang akan dipersembahkan secara ekslusif oleh HTC kepada One, yang saat ini kita bahas yaitu HTC BlinkFeed. Semua peningkatan dari seluruh ponsel garapan HTC sudah secara gamblang tersirat pada ponsel One. Kenapa demikian? 
HTC rupanya tidak serta merta mengeluarkan perangkat baru yang menjanjikan peningkatan fitur hanya pada spesifikasinya saja. Namun kali ini melalui HTC One, perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut akan menjamin kepuasan anda selama memilikinya, dengan sederet fitur ekslusif seperti UltraPixel Camera, HTC Zoe, dan yang pasti adalah tampilan antar-muka yang dikemas kedalam fitur HTC BlinkFeed dengan penyelarasan layanan HTC Sense UI 5 terbaru. 
Untuk sedikit menyegarkan ingatan anda tentang fitur HTC BlinkFeed ini, Ijinkan saya untuk menjabarkan spesifikasi dari BlinkFeed di bawah ini.



Fitur Utama dari HTC BlinkFeed
- tampilan pemberitahuan pesan, berita terbaru, beranda jejaring sosial, Agenda Kalender dan info cuaca yang dikemas dalam bentuk kotak-kotak menu interaktif yang sangat menarik di HomeScreen anda.
- Dapat menyediakan hingga 50-75 konten dalam satu sentuhan
- Ukuran widget dapat disesuaikan ke 3x4 atau 4x5
- Didukung oleh lebih dari 1000 partner berita diseluruh dunia 
- Saat anda mengaplikasikan BlinkFeed menjadi homescreen default anda, maka anda hanya perlu menggeser layar ke kanan ataupun ke kiri untuk kembali ke layar homescreen awal.
- tersedia hingga 10,000 kabar berita terbaru setiap harinya
- Berita yang disajikan dapat berbentuk 16 bahasa yang berbeda, yakni Australia, China, Hong Kong, Taiwan, India, Indonesia, Prancis, Italia, Spanyol, Belanda, Inggris, Russia, dan Jerman

Sumber, Sumber 2 (Clove.co.uk)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar