Auto Memory Manager untuk Android

Diposting oleh Admin on Kamis, 28 Maret 2013

Auto Memory Manager untuk Android. Auto Memory Manager dapat membantu men-tweak kinerja dengan perangkat Android. Mungkin diperlukan beberapa pekerjaan untuk menggunakannya untuk efisiensi maksimum, tetapi pengembang membantu dan wawasan yang baik bagaimana memori digunakan dalam Android, membuat sebuah aplikasi utilitas berguna terutama bagi tinkerers.

Auto Memory Manager

Bagaimana Auto Memory Manager Bekerja
Auto Memory Manager bekerja pada ponsel berakar atau Unrooted. Sebuah aplikasi seperti ini berguna untuk orang seperti saya, yang berusaha untuk mendapatkan familair lebih dengan pengaturan memori Android. Ya, aku bisa pergi ke Settings -> Applications -> Layanan Menjalankan dan melihat berapa banyak RAM tersisa saya memiliki atau melihat berapa banyak memori sebuah aplikasi menggunakan, tetapi tanpa mendalam dari OS Android, itu akan sulit untuk mendapatkan lebih rincian memori.

Ada juga SDK Android dan alat Debug Dalvik Pemantauan (DDMS). Dengan itu, Anda dapat menarik grafik penggunaan memori, tetapi grafik hanya memberikan informasi umum, seperti persentase memori bebas atau tidak aktif dan tidak banyak lagi.

Auto Memory Manager memungkinkan Anda untuk mempercepat ponsel Anda tanpa harus menggunakan task manager. Ini adalah aplikasi berukuran 1.2MB dan dapat diinstal pada perangkat Android yang menjalankan versi 1.5 atau lebih tinggi.

Lupakan tentang "membunuh semua" tombol dan semua kerumitan. Auto Memory Manager memungkinkan Anda menyesuaikan out-of-memori Pengaturan manajer pada ponsel Anda sehingga Anda tidak perlu melakukannya sendiri dengan pembunuh tugas. Ini bekerja pada ponsel baik mengakar dan Unrooted. Jadi hanya memulai itu dan melupakannya.

Nama        : Auto Memory Manager
Developer  : iolo technologies, LLC.
Harga         : Free

Download Auto Memory Manager untuk Android APK
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lim.android.automemman

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar