Ayakashi Ghost Guild Android Game

Diposting oleh Admin on Rabu, 27 Maret 2013

Ayakashi Ghost Guild Android Game. Salah satu jenis permainan buatan penerbit Game Zynga yang terkenal di sistem media sosial  facebook datang dengan satu jenis tipe Permainan fantasi RPG. Ayakashi Ghost Guild  bercerita tentang seorang pemburu hantu yang bertugas untuk membasmi para hantu jahat di bumi. Dan untuk pertama kalinya Anda berada di Permainan Android akan dipandu oleh daemon yang tugasnya adalah untuk memberitahu Anda segala sesuatu tentang bermain jenis permainan.

Ayakashi Ghost Guild

Android Permainan Guild Ghost Ayakashi memberikan sistem kontrol dan navigasi yang mudah, hanya menyentuh tombol perintah, dan kuncinya telah disediakan oleh permainan Android, dan Anda dapat mencoba fungsi dari tombol. Setiap misi akan diselidiki, Anda tetap Selidiki kunci menyentuh, atau jika Anda ingin membawa daemon baru, Anda dapat menyentuh Summon.

Android Permainan Guild Ayakashi Ghost dilengkapi dengan grafis dan karakter imut dan lucu permainan anime lainnya, pertama kali Anda bermain Game Android ini, Anda akan melihat banyak pandangan dari sudut yang berbeda dari kota-kota yang ada. Jika Anda pernah memainkan seri game baru anime, maka Game Android menawarkan latar belakang yang hampir mirip dengan permainan anime baru serial, di mana ada percakapan antara karakter dengan satu karakter ke dalam pemkamungan kota. Yang menarik dalam game ini adalah setiap daemon kuat dan tiba-tiba muncul, akan memberikan peringatan bahwa ada daemon yang kuat dan Anda harus menghadapi.

Android game juga didukung oleh kualitas suara yang mendukung suara karakter daemon yang ada termasuk suara ramai lingkungan perkotaan, termasuk jika ada peringatan yang menemukan bahwa ada daemon yang kuat dan muncul, membuat Android pemburu hantu Permainan menarik.

Android Permainan Guild Ghost Ayakashi adalah salah satu Card Game Android, menggabungkan permainan jenis RPG. Dengan sistem gameplay, alur cerita dan menarik suara membuat game ini menarik untuk dimainkan.

Bagi mereka yang menyukai jenis permainan kartu, game ini bisa dimainkan dan permainan ini pada Android juga gratis.

Anda dapat mendownload game Ayakashi Ghost Guild Android Game di sini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zynga.zjayakashi

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar