Samsung Galaxy S IV Mini, kelas 'menengah' dari lini Galaxy S IV

Diposting oleh Admin on Minggu, 24 Maret 2013

Sepertinya, kerja keras Samsung tidak berhenti sampai pada Galaxy S IV saja. Terbukti dalam waktu dekat ini, Perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan mempersembahkan 'kembali' sebuah ponsel Galaxy S IV yang kali ini datang dengan nama 'Galaxy S IV Mini (SGH-i9190)'. Cukup mengejutkan memang mengingat Samsung yang baru saja memperkenalkan Galaxy S IV beberapa waktu yang lalu. Meski belum ada pengumuman resmi dari Samsung perihal Galaxy S IV Mini ini, paling tidak kita bisa tahu sejak awal bahwa memang ponsel Galaxy S IV ini memiliki kontinyuitas dan versi menengahnya lewat S IV Mini. Lalu apakah spesifikasi yang ditawarkan oleh si S IV mini tsb berbeda dengan S IV?
Kiri: Galaxy S IV, Kanan: Galaxy S IV Mini.
Secara garis besar, memang dikabarkan bahwa Samsung tidak memberikan banyak perubahan dari Galaxy S IV, namun ada kemungkinan jika beberapa fitur dari S IV ini akan sedikit 'dipangkas' di S IV Mini, mengingat kita tahu definisi dari Galaxy S IV Mini ini adalah sebuah versi singkat yang didedikasikan untuk pecinta Galaxy S IV. 


Sejauh ini, kabar yang saya terima tentang Galaxy S IV mini cukup beragam. Mulai dari spesifikasi yang menyebutkan bahwa akan ada dukungan dari sebuah layar 4.3-inci Super AMOLED qHD dengan 256ppi pixel density di S IV Mini. Dan untuk Sistem Operasinya, Samsung kemungkinan akan mengadopsi Android 4.2.2 Jelly Bean yang dipadukan dengan sebuah Prosesor Dual-Core 1.6Ghz. Samsung juga akan lebih mensosialisasikan layanan antar muka terbaru yang disebut TW Nature UX UI 2.0. Belum dikonfirmasi oleh pihak Samsung bahwa apa benar ponsel S IV Mini juga akan memberikan versi Dual-SIM'nya mengingat banyak juga rumor yang beredar mengenai ponsel S IV Mini dengan dukungan Dual-SIM. Untuk sementara, mungkin hanya itu yang bisa saya tulis mengenai ponsel Galaxy S IV Mini tsb, tetaplah terhubung bersama kami untuk mengetahui lebih detail mengenai S IV Mini!

Sumber, (SamMobile)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar