Sony siap menggarap 3 ponsel terbaru untuk diluncurkan pada kuartal ke-II

Diposting oleh Admin on Sabtu, 30 Maret 2013


Progress yang lumayan cepat rupanya sedang ditunjukkan oleh perusahaan pengembang ponsel asal Jepang yaitu Sony. Setelah baru saja memperkenalkan ponsel-ponsel terbarunya untuk segmen menengah, sekarang konon dikabarkan sedang serius menggarap 2 ponsel dan 1 tablet yang ditargetkan untuk meramaikan belantika pasar pada kuartal ke-II mendatang. Memang belum jelas tentang spesifikasinya, namun pihak Sony sejauh ini sudah mengonfirmasi bahwa salah satu tujuan dari penggarapan beberapa ponsel terbaru ini adalah ditujukan untuk pasar Jepang. Namun memang seluruh harapan masyarakat dunia mungkin juga mendambakan bahwa penyebaran ponsel-ponsel terbaru yang digarap Sony ini bisa merata tidak hanya di Jepang saja. Apakah anda penasaran dengan beberapa ponsel terbaru yang sedang digarap Sony saat ini? Baiklah, simak terus artikel ini ya.


Ponsel pertama, yaitu Xperia A (SO-04E) sebut saja Xperia Dogo. Ponsel ini diperkirakan akan mengudara pada musim panas tahun ini. Dan saya pikir, ponsel ini akan dikategorikan sebagai ponsel papan atas yang akan kembali dikeluarkan oleh Sony. Salah satu dari beberapa varian dari ponsel ini diperkirakan akan menjadi versi Internasional dari Xperia A ini. Secara spesifikasi memang hanya sedikit yang bisa saya rangkum mengenai rumor dari si Xperia Dogo ini, berikut ulasannya. 

Sony Xperia A (SO-04E) Dogo- Layar HD 4.6-inci, (masih belum jelas apakah memakai resolusi 720p ataupun 1080p) - Chipset Qualcomm Snapdragon 600- Tersedia penyimpanan Internal 32GB - Dukungan RAM 2GB- Baterai li-ion 2300mAh- fitur: Mobile Wallet, One Seg dan Infrared- Kemungkinan akan dilengkapi dengan kasing anti air dan debu.

Ponsel Kedua, adalah Sony Xperia UL (SOL22) atau sebut saja Xperia Gaga. Tidak jauh berbeda dengan Xperia A, namun ponsel ini dapat dikatakan memiliki spesifikasi yang sedikit lebih unggul dari partnernya. Berikut ulasan singkatnya.

Sony Xperia UL (SOL22) Gaga- Layar Full HD 1080p 5.0-inci,- Chipset Qualcomm Snapdragon 600- Penyimpanan internal sebesar 32GB- RAM 2GB- baterai li-ion 2300mAh- fitur: Mobile Wallet, One Seg dan Infrared- Tahan air dan debu

Dan yang terakhir adalah ponsel pintar berbasis tablet yang akan diberi nama Xperia Togari. Hanya diungkap bahwa perangkat ini akan hadir dengan mempersembahkan layar 6.4-inci dengan resolusi Full HD 1080p saja. Dan menurut perkiraan, konon ponsel ini akan diluncurkan oleh salah satu operator seluler besar di Jepang yaitu NTT DoCoMo. Memang masih belum jelas tentang kabar dari ponsel yang satu ini. Namun, tetaplah terhubung di blog ini!

Sumber (smasoku.mobi) || Via (Xperiablog)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar