Empire Defense 2 Game Untuk Android

Diposting oleh Admin on Rabu, 27 Maret 2013

Empire Defense 2 Game Untuk Android. Bagi Anda yang suka permainan seperti menara pertahanan dan permainan klasik seperti asmara cina tiga kerajaan. maka Anda dapat mencoba untuk memainkan game Empire Defense 2 terbuat dari Tim penerbit game yang baik. Permainan ini sederhana dan menarik karena jenis permainan menara pertahanan yang biasa.

Empire Defense 2

Android game disebut Empire Defense 2 menawarkan fitur menara pertahanan permainan pada umumnya, satu-satunya perbedaan adalah karakter pahlawan China yang memiliki kekuatan lebih dan Anda dapat menggunakan keajaiban pahlawan adalah untuk menghancurkan musuh melalui. Dan menara yang ada terdiri dari prajurit Cina sebagai tentara panah, tombak, dan senjata tidak memaksa penembak. Senjata dapat ditingkatkan sehingga Droiders memiliki kekuatan yang lebih untuk menahan musuh di sana. Kontrol dari permainan ini adalah juga mudah dengan memilih jenis tentara menara yang ingin menggunakan dan meletakkannya di semua jalan melalui musuh.

Grafis dari Kekaisaran Pertahanan permainan lumayan dengan karakter tampilan animasi prajurit Cina kuno dan heronya. Dan seperti menara permainan pertahanan pada umumnya dengan layar latar belakang yang sederhana dengan dukungan suara setiap misi di sana dan suara seperti pedang dan tombak membuat permainan yang menyenangkan.

Anda dapat men-download game Empire Defense 2 Game Untuk Android di sini
https://play.google.com/store/apps/details?id=gts.td2.am.full

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar