[Game] Caligo Chaser RPG, Ulasan dan Download Link.

Diposting oleh Admin on Sabtu, 30 Maret 2013

Deskripsi

Caligo Chaser adalah sebuah permainan RPG klasik yang dikemas dalam konsep pertarungan 'slash n dash'. Apa itu konsep pertarungan 'slash n dash'? Slash n dash adalah sebuah model action RPG yang menuntut anda untuk menjadi lakon tunggal dalam permainan, yang berarti anda harus 'survive' sendirian di game ini hanya dengan menggunakan senjata pedang untuk menebas (slash) musuh-musuh yang menghadang dan anda juga diberikan kemampuan untuk berlari cepat demi menghindari terjangan musuh yg datang mendera anda (dash).
Kecepatan waktu akan menjadi kunci utama untuk menyelesaikan tiap misi/quest yang diberikan. Permainan ini dikembangkan oleh pengembang ternama yaitu Com2us yang sudah memiliki reputasi yang sangat baik. Beberapa karya dari Com2us antara lain Inotia 4, Home Run Battle 3D, Slice it!, Tiny Farm, dan tentunya adalah Caligo Chaser ini.



Fasilitas :
- 135++  skill yang tersedia, 
- 7 gaya serangan unik
- 20 Skill pasif
- Dapat mempersonalisasi senjata dan perlengkapan lainnya.
- 300 ++ items tersedia untuk mendukung permainan
- Dilengkapi 100 ++ jenis musuh dan  20 ++ boss di tiap chapter'nya.
Permainan ini memiliki 50+ quest/misi dengan tempat-tempat yang berbeda yang akan membuat anda semakin tertantang dalam menuntaskan latar cerita di game ini. Game ini memiliki 2 versi, yaitu yang versi gratis, dan berbayar.

Persyaratan 
- Sistem Operasi Android 2.0 keatas
- Tersedia ruang penyimpanan 9.9MB

Download Link 
Tenang saja, saya akan memberikan link download untuk versi Pro / berbayar. 
Download Gratis Caligo Chaser Pro v.1.0.3.Apk (4shared)

Selamat Berpetualang!

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar