Estimasi Harga dari Sony untuk Xperia SP dan L.

Diposting oleh Admin on Senin, 25 Maret 2013

Baru beberapa hari setelah perkenalan resmi, pihak Sony rupanya sudah mulai memasarkan ponsel-ponsel terbaru mereka yaitu Xperia SP dan L ke beberapa negara besar di dunia. Sebelumnya kita juga mengetahui bahwa kedua perangkat ini tentu di plot untuk masuk ke dalam segmen kategori menengah saja. Bagaimanapun juga, biarpun begitu bukan berarti kedua ponsel ini tidak layak untuk dipertimbangkan. Dalam menghadapi persaingan pasar yang baru ini, tentu Sony juga ingin mempersembahkan inovasi-inovasi terbaru mereka yang diaplikasikan ke ponsel Xperia SP dan L. Baiklah, saya akan memberi sebuah definisi singkat mengenai kedua ponsel terbaru besutan Sony ini.
Pertama mulai dari Xperia SP atau yang dulu kerap disapa HuaShan, adalah sebuah ponsel kaliber menengah yang memang didedikasikan untuk anda para eksekutif berproduktifitas tinggi. Xperia SP membawa sebuah spesifikasi yang siap bersaing dan juga memiliki desain yang cukup mewah sehingga ada 'pride' khusus ketika anda membawa perangkat ini kemanapun anda pergi. Di Inggris, Xperia SP yang datang membawa layar 4.6" TFT dengan dikelilingi material alumunium ini sudah mulai dibandrol dengan harga mulai dari £320.99 (atau sekitar 4.5 juta bila dirupiahkan). Tentu harga tersebut merupakan harga yang paling murah bila dikomparasikan dari berbagai retailer-retailer di Inggris. Perlu anda ingat juga bahwa ponsel Xperia SP ini mungkin memiliki harga yang berbeda-beda di tiap negaranya, terutama di Indonesia. 
Lanjut ke Xperia L, merupakan ponsel pendamping dari Xperia SP yang juga lebih dipusatkan pada segmen menengah kebawah. Tidak ingin mengesampingkan kualitas segmen menengah, Sony sudah membekali Xperia L ini dengan fitur yang nyaris sama seperti pada SP. Sehingga tidak mengurangi daya minat masyarakat terhadap kedua ponsel terbaru dari Sony ini. Ponsel yang membawa sebuah layar 4.3-inci dengan kamera 8MP bersensor Exmor RS ini kemungkinan akan dibanderol sekitar £233.39 di Inggris (atau sekitar 3.5 Juta rupiah). Sudah pasti harga tersebut masih belum termasuk pajak-pajak yang akan dikenakan bila ponsel ini masuk ke Indonesia nantinya. 
Saya akan terus memperbarui informasi ini, jadi jangan sampai ketinggalan info terbaru lainnya seputar smartphone, ikuti blog ini terus ya!

Sumber  (XperiaBlog)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar