Yang harus anda ketahui tentang Xperia Z.

Diposting oleh Admin on Rabu, 13 Maret 2013


Rupanya, produk ponsel unggulan dari Sony yang berjuluk Xperia Z ini sudah mulai disosialisasikan ke beberapa pasar di dunia dan siap untuk dilepas dengan harga yang relatif bersaing. Namun kali ini, pasar Indonesia masih belum menerima kabar kejelasan mengenai kapan ponsel Xperia Z ini bisa mencicipi ranah pasar tanah air. Perusahaan ini memang mentargetkan minimal sebesar 50 Juta Unit yang harus terjual pada tahun ini untuk sebuah ponsel seperti Xperia Z, Sungguh angka yang lumayan berat untuk perusahaan yang belum genap dua tahun berpisah dengan Ericsson ini. Namun, dibalik usaha keras dari Sony Mobile untuk menyediakan ponsel yang menjawab tuntutan dari masyarakat dunia, akhirnya perusahaan tsb dapat bernafas lega dan mulai menuai benih kesuksesan setelah perkenalan produk Xperia Z dan ZL pada bulan Januari lalu di perhelatan bergengsi CES 2013. Mengutip dari salah satu sumber artikel ini, telah dicatat bahwa peredaran ponsel Xperia Z akan menjangkau beberapa negara-negara besar di Asia, seperti Jepang, Taiwan, dan Hongkong. Serta negara-negara eropa seperti Jerman dan Perancis pun juga tak luput dari perhatian Sony dalam kegiatan pemasaran dari Xperia Z.





Dan yang mengejutkan adalah, Diantara negara-negara yang telah saya sebutkan diatas, sumber kami mengatakan bahwa ponsel Xperia Z ini telah dipesan sepenuhnya, baik yang melalui pre-sale maupun pre-order. Hal ini menunjukkan bahwa keseriusan pihak Sony dalam memproduksi sebuah perangkat yang sesuai dengan tuntutan pasar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, dan respon mereka pun sangat positif mengingat status dari Xperia Z sudah "fully booked out" atau dipesan sepenuhnya di beberapa negara besar. Sedikit menyegarkan ingatan anda bahwa perangkat ini secara spesifikasi memang sejatinya mampu untuk berkompetisi dengan kompetitor-kompetitor dikelasnya seperti HTC One, LG Optimus G Pro, atau bahkan Samsung Galaxy S IV. 


Perangkat Xperia Z ini memang sengaja hadir dengan mempersembahkan manuver-manuver canggihnya yang tidak kalah dengan ponsel-ponsel lainnya di kelas high-end ini. Ponsel besutan Sony ini memperkenalkan dirinya ke publik dengan membawa sebuah layar 5.0-inci berbasis TFT yang sudah memiliki resolusi 1080p full HD 1080*1920 pixel pada 443ppi pixel density. Perangkat ini hadir dengan membawa Sistem Operasi Android yang sudah terintegrasi ke Jelly Bean 4.1.2 yang juga didukung dengan hardware yang mumpuni seperti sebuah prosesor Quad Core 1.5Ghz Krait yang dikolaborasikan juga dengan chip Qualcomm Snapdragon S4 Pro. Sungguh sebuah spesifikasi yang sangat bersaing. Namun ada satu keistimewaan lagi yang akan anda dapatkan dari perangkat Xperia Z ini, yaitu anda tidak perlu khawatir lagi bila anda membawa perangkat Xperia Z ikut kedalam kegiatan berpetualang anda seperti surfing, berenang ataupun kegiatan pecinta alam lainnya. Karena ponsel Xperia Z ini sudah memiliki sertifikat internasional IP57 yang sudah menjamin bahwa perangkat ini memiliki ketahanan terhadap media air dan debu. Ponsel ini mempersembahkan sebuah kamera utama 13MP+LED Flash yang bersensor Exmor RS dan kamera sekunder yang beresolusi 2MP untuk lebih meyakinkan anda. Perlu anda ketahui juga bahwa ponsel ini juga menyediakan sebuah ruang penyimpanan 16GB untuk internal, dan dukungan slot microSD yang mampu menampung kapasitas sampai dengan 64GB. Ditambah juga dengan dukungan RAM sebesar 2GB untuk kelancaran dalam kegiatan multitasking. 
Saya akan terus memperbarui informasi tentang Xperia Z, jadi pastikanlah anda yang pertama mengetahuinya lewat blog ini.

Sumber ( Digitimes )

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar