Real Soccer 2013: Menjadi Manager Sepak Bola

Diposting oleh Admin on Kamis, 28 Maret 2013

Real Soccer 2013: Menjadi Manager Sepak Bola. Real Soccer 2013 Android Game. Bermain sepak bola menjadi seorang manajer sepak bola di Real Soccer 2013 dan juga bagi mereka yang suka seorang manajer sepak bola di klub seperti permainan Football Manager, maka ada permainan android yang mengakomodasi permainan yang ada untuk bermain sepak bola serta manajer sepakbola adalah sebuah klub sepak bola modern, dan jika Anda menyukai salah satu permainan Android yang merupakan kombinasi dari dua jenis permainan Android yang ada maka Anda dapat memainkan jenis permainan yang berjudul Real Soccer 2013.

real soccer 2013

Gameplay dari Game Android RealSoccer 2013 menawarkan fantasi yang membawa Anda ke manajer di sebuah klub sepakbola fantasi dengan palungan. Dalam klub sepak bola fantasi Anda akan dilengkapi dengan sebuah klub dengan pemain di klub. Yang menarik dari game ini adalah pertama kalinya dalam bermain game ini Anda akan diberikan pilihan untuk mendapatkan pemain berkualitas dengan menendang satu kotak dalam kotak sepuluh yang ada di Game Android.

Android Permainan Systems menawarkan untuk mengelola klub, Anda juga dapat meng-upgrade dari fasilitas yang ada di klub Anda suka Gym, Rumah Sakit dan Spa untuk pemain Anda dan setiap fasilitas yang Anda dapat menyewa orang untuk mengurus fasilitas tersebut dengan tingkat sistem setiap staf Anda mempekerjakan. RealSoccer Game Android 2013 sederhana dan merupakan kombinasi dari permainan Football Manager Game Android dan Permainan Sepakbola seperti PES 2012 dimana anda bisa bermain sebagai seorang manajer dan Anda juga bisa bermain sebagai pemain di klub Anda untuk menjadi. Bagian yang paling menarik dari game ini adalah setiap permainan Anda menang akan muncul event seperti ini versi permainan Android dari surat kabar yang menggambarkan setiap kemenangan dan kekalahan di klub Anda. Anda juga dapat menemukan link ke klub Anda di Game Android.

Android game ini juga menawarkan grafis yang layak dilihat dari rincian dari bangunan yang ada dan latar belakang stadion sepak bola yang ada saat bermain untuk klub lawan. Dan ini didukung oleh Android Permainan didukung komentator suara suara dalam setiap permainan yang membuat game ini Android menjadi lebih menyenangkan, melihat apakah ada tujuan maka komentator juga akan berkomentar pada tujuan yang telah Anda buat.

Anda dapat mendownload game Real Soccer 2013: Menjadi Manager Sepak Bola di sini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftS3HM

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar