PITFALL!: Game Mengasyikan Untuk Android

Diposting oleh Admin on Sabtu, 30 Maret 2013

PITFALL!: Game Mengasyikan Untuk Android. Hutan adalah tempat di bumi yang sangat penting untuk menjaga keseimbangan lingkungan. Karena banyak orang di bumi yang tinggal jauh dari hutan, tetapi bagian banyak juga sengaja tinggal di hutan. Karena, pada dasarnya, kehadiran manusia dapat merusak keseimbangan ekosistem hutan baik sengaja atau tidak sengaja.

PITFALL!

Karena kebutuhan manusia yang harus beradaptasi dengan kondisi hutan penuh. Untuk itu pria untuk memasuki hutan menyajikan kesan yang pasti - kesan tertentu. Karena jumlah penghuni hutan daripada manusia sehingga merupakan tantangan untuk mengarungi orang hutan. Untuk sedikit mencoba untuk menavigasi padang gurun adalah salah satu hal yang dapat kita lakukan dengan PITFALL!.

Dari beberapa petualangan menarik Permainan Android, PITFALL! akan memberikan sensasi yang lebih menarik bagi para gamer untuk bermain. Android game Kesalahan! dengan konsep navigasi saja Runner gratis diperlukan untuk menunjukkan arah dan melalui tantangan berikutnya.

Untuk melalui tantangan dari hutan yang gelap, melewati air terjun PITFALL! menggunakan kamera sinematik dan membuatnya nyata dalam pandangan kami dari bermain. Setelah melalui tingkat permainan di PITFALL! ini, Anda dapat menambahkan perubahan kekuatan, peralatan dan kostum. Ini tentu masuk akal bahwa begitu asyik saat bermain. Koneksi ke Media Sosial untuk berbagi hasil dan mengundang teman-teman untuk bermain Kesalahan! Android Game.

Anda dapat mendownload game PITFALL! di sini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.activision.pitfall

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar