Harga Samsung Galaxy S IV sudah mulai terungkap di beberapa negara

Diposting oleh Admin on Minggu, 17 Maret 2013



Semakin cepat perkembangan berita dari si pintar Galaxy S IV membuat kehadirannya di pasar dunia juga semakin ditunggu-tunggu. Baru-baru ini kita sudah diperkenalkan secara resmi oleh Samsung kepada perangkat andalan terbaru mereka yang sekaligus merujuk kepada sang suksesor dari ponsel pendahulunya yakni Galaxy S III. Kita juga tahu sebelumnya bahwa Galaxy S III ini sudah bisa dikatakan mendominasi pasar dunia dan cukup menuai kesuksesan khususnya di teritori ponsel berbasis robot hijau besutan Google (Android). Sudah jelas bahwa Antusiasme masyarakat dunia khususnya di Indonesia ini sudah sangat menunggu kedatangan dari si pintar Galaxy S IV tersebut, tentu dengan catatan bahwa masyarakat Indonesia juga menginginkan harga yang sesuai dengan kualitas dan performa dari si Galaxy S IV ini nantinya di Indonesia.

Berdasarkan kabar terakhir yang saya terima, konon mengatakan bahwa si kuat Galaxy S IV ini sudah mulai terungkap tentang kisaran harga yang secara ekslusif dibanderol oleh pihak Samsung untuk sebuah mahakarya seperti Galaxy S IV. Berita tersebut secara langsung merujuk kepada negara Italia dan beberapa negara di benua Eropa. Mungkin untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat pada gambar dibawah ini yang saya kutip dari sebuah situs ponsel Internasional.


Gambar diatas memang sedikit memberikan pencerahan untuk anda bagi anda yang sedang penasaran ataupun memiliki rasa ingin tahu yang tinggi mengenai harga yang akan dibanderol dari sebuah ponsel Galaxy S IV di dunia. Dari gambar diatas, mengatakan bahwa harga yang akan dibanderol untuk si pintar Galaxy S IV ini adalah berkisar antara €699,00 (atau sekitar Rp.8.800.000++ bila dirupiahkan). Masih belum jelas apakah harga tersebut merujuk kepada Galaxy S IV yang versi 16GB, 32GB, ataupun 64GB. Namun, harga diatas tentu berbeda dengan harga dari Galaxy S IV di Eropa, sumber kami juga menyebutkan bahwa si Galaxy S IV ini kemungkinan akan dibanderol mulai dari €599,00 (atau sekitar Rp.7.500.000++). Hal ini tentu saja menjadi sebuah wacana yang menarik bagi para warga dunia umumnya, dan untuk masyarakat Indonesia khususnya karena kabar ini akan menjadi acuan bagi mereka yang sudah lama mengincar si pintar Galaxy S IV ini sejak lama. Dengan hal ini tentu saja mereka bisa siapkan 'amunisi' masing-masing mulai sekarang agar tidak melewatkan momen datangnya si Galaxy S IV ini ke Indonesia dan siap menjadi yang pertama untuk menikmati kemewahan fitur dari Galaxy S IV. Biarpun banyak pihak berasumsi bahwa ponsel S IV ini kemungkinan akan mendarat di Asia pada bulan Juni mendatang, namun saya tidak akan berhenti untuk menyajikan berita seputar perkembangan dari si S IV ini. Jadi pastikan anda jadi yang pertama mengetahuinya! 



Sumber ( Android Chaotic ), Via ( Phonearena )



{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar