Apa kabar Samsung Galaxy S IV Mini?

Diposting oleh Admin on Minggu, 31 Maret 2013

kiri: Samsung Galaxy S IV (I9500), kanan: Samsung Galaxy S IV Mini (I9190)

Sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi yang keluar dari pihak Samsung mengenai Galaxy S IV mini. Ponsel yang juga disebut-sebut sebagai Galaxy S IV untuk segmen menengah ini juga termasuk ponsel yang akan diperhitungkan mengingat ponsel ini membawa nama dan reputasi Galaxy S IV. Sebelumnya kita juga mendengar bahwa Samsung telah mengonfirmasi ponsel Galaxy S IV Mini akan hadir menjadi 4 varian. Disamping itu, tentu kita semua berharap bahwa ponsel ini dapat segera diumumkan dan bisa secepatnya masuk ke belantika pasar terutama ke pasar tanah air.
 Secara spesifikasi sejauh ini memang masih belum dapat dipercaya mengingat kabar yang ada kebanyakan hanyalah rumor-rumor belaka yang belum bisa dipastikan kebenarannya sampai kita mendengar langsung pernyataan resmi dari Samsung mengenai Galaxy S IV Mini. Namun, sumber saya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S IV Mini akan diumumkan dalam minggu-minggu ini. untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat pada spesifikasi yang sudah saya rangkum di bawah ini.

Samsung Galaxy  S IV Mini (SGH-i9190) juga akan hadir menjadi Galaxy S IV Mini DUOS (SGH-i9192)- layar AMOLED 4.3-inci resolusi tampilan qHD- Android 4.2.2 Jelly Bean- Kamera Utama 8MP- Wi-Fi- AGPS- Penyimpanan internal 8/16/32GB - Touch-Wiz Nature UX UI 

Sumber kami juga memprediksi bahwa ponsel Samsung Galaxy S IV Mini tidak akan dikeluarkan dalam bulan April ini, melainkan pada akhir-akhir bulan Mei dan Awal Juni nanti. Terus ikuti perkembangan berita terbaru mengenai Samsung Galaxy S IV Mini di blog ini. 

Sumber (SamMobile) 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar