Galaxy Xcover 2, si ponsel kuat dan tahan banting dari Samsung.

Diposting oleh Admin on Minggu, 17 Maret 2013


Satu lagi alternatif pilihan bagi anda yang masih bingung dalam memilih sebuah ponsel yang  sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan anda. Ya, pilihan tersebut datang dari salah satu perusahaan ponsel terbesar asal Korea yaitu Samsung, yang kembali mencoba peruntungannya di Industri ini terutama di segmen menengah lewat ponsel baru besutan mereka yang akan saya bahas kali ini. Tidak terasa tahun 2013 ini sudah memasuki bulan ketiga, hal ini menandakan bahwa persaingan ponsel pintar di era yang baru ini sudah dimulai dan sepertinya belakangan ini mulai memanas dengan perkenalan dari ponsel andalan Samsung yaitu si pintar Galaxy S IV. Tapi kali ini saya tidak mau membahas Galaxy S IV, melainkan ponsel Samsung lainnya yang berjuluk Galaxy Xcover 2. Sekilas tentang perangkat ini, saya ingin sedikit menegaskan bahwa ponsel yang satu ini berbeda dari ponsel yang biasanya, mengapa demikian?

Simak terus artikel ini.

Jika anda adalah termasuk orang yang banyak melakukan kegiatan sehari-hari diluar ruangan (outdoor) ataupun anda suka berpetualang ke hal-hal yang cukup ekstrim, maka anda patut untuk menempatkan ponsel Galaxy Xcover 2 sebagai partner setia anda. Hal ini tidak akan membuat anda kecewa, anda juga tidak perlu khawatir tentang kerusakan-kerusakan internal yang akan ditimbulkan oleh aktivitas anda pada ponsel Xcover2 ini. 
Baiklah, Samsung memang pada dasarnya sedang mencoba untuk menjawab apapun yang kustomer perlukan, dari mulai segi bentuk dan penampilan, sampai pada fitur dan fungsinya. Dan hal ini sudah direalisasikan oleh Samsung melalui ponsel garapannya kali ini yang bernama Galaxy Xcover 2 yang notabene menjadi penerus dari Galaxy Xcover yang terlebih dahulu dirilis pada tahun 2011 lalu. 
Sedikit mengingatkan anda bahwa sejak awal, ponsel seri Galaxy Xcover ini sudah dibekali ketahanan terhadap media air dan debu yang telah bersertifikat resmi (IP67 Certified) yang juga memiliki spesifikasi tahan terhadap air selama 30 menit pada ketinggian 1m. Tentu saja hal ini menjadi suatu nilai tambah tersendiri mengingat selama ini era ponsel 'kuat dan tahan banting' seperti Xcover 2 ini masih belum cukup mendominasi pasar hingga saat ini. Sebuah keputusan yang bijak bagi anda yang memang sedang mencari ponsel 'jangka panjang' untuk memenuhi kebutuhan serta ikut serta menjadi teman setia bagi anda kapanpun dan dimanapun. Untuk lebih meyakinkan anda, berikut adalah spesifikasi resmi dari si Kuat Galaxy Xcover2 :
Samsung Galaxy xCover 2
- Dimensi 130.5 x 67.7 x 12 mm (5.14 x 2.67 x 0.47 inci)
- Berat 148gr
- HSDPA 14.4Mbps, HSUPA 5.76Mbps, GPRS/EDGE
- 4.0-inci TFT Capacitive Touchscreen 16 Juta Warna 480*800pixels pada 233ppi pixel density
- Baterai Li-Ion 1700mAh, memiliki waktu standby sampai 570 jam dan waktu bicara sampai 10 jam
- Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean
- Prosesor Dual-Core 1Ghz 
- Memori Internal 4GB, Tersedia slot micro SD yang mampu menampung sampai dengan 32GB 
Kamera utama 5MP+LED Flash (720p@30fps), kamera depan VGA  
- kapasitas RAM 1GB
- Bluetooth 4.0
- Port Micro USB 2.0
- DNSe Sound Enhancement
- TouchWiz UI
- Smart Stay, PopUp Play
Berdasarkan informasi terbaru yang saya terima, perangkat ini konon sudah mulai dipasarkan ke beberapa negara besar, salah satunya adalah India. 
Di India, Harga yang dibanderol untuk sebuah ponsel Galaxy Xcover 2 ini adalah sekitar Rs 25000 (atau sekitar Rp.4.800.000 bila dirupiahkan). Tentu seluruh Masyarakat Tanah Air masih menunggu kedatangan dari ponsel kuat dan tahan banting besutan Samsung ini. Saya akan terus mengupdate informasi seputar Galaxy Xcover 2, jadi tetaplah terhubung bersama blog ini.

Sumber (mysmartprice) , Sumber Gambar (cnet) 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar