[App] Bernostalgia dengan permainan Playstation via FPse for Android.

Diposting oleh Admin on Rabu, 03 April 2013


Deskripsi
Punya kenangan manis bersama game konsol Playstation 1? Bila anda adalah penggemar game konsol Playstation 1 yang sudah lama terlupakan ini, maka tidak ada salahnya anda  mencoba kembali bernostalgia dengan game-game yang sempat menghiasi masa kecil anda. Namun sekarang ini, jelas sulit untuk menemukan perangkat konsol Playstation 1 tersebut dipasaran, dan saya juga tidak menganjurkan anda untuk bermain melalui game konsol, karena ponsel Android anda pun sudah cukup mumpuni untuk mengoperasikan permainan-permainan HD dari konsol PS1 melalui emulator yang akan saya bahas dan bisa langsung anda unduh di artikel ini. FPse for Android adalah sebuah emulator digital yang memungkinkan anda untuk bermain berbagai macam jenis permainan dari konsol PS1 (.bin) yang tersimpan di ponsel android anda dengan kualitas grafik yang tidak kalah dengan aslinya. Satu yang perlu anda ingat, bahwa bila anda masih 'hijau' dalam memakai ponsel android, maka emulator ini sangat pas untuk anda karena aplikasi ini sama sekali tidak membutuhkan akses root.


Fitur
- Dukungan fitur Save/Load States
- Game Pad/JoyStick yang dapat disesuaikan 
- Kualitas Audio/video HD
- Respon cepat
- Terdapat mode Analog stick, dan GunCon Stick yang bisa dioptimasi


Persyaratan
- Sistem Operasi Android 2.1 Keatas
- Tersedia Ruang Penyimpanan kosong +/- 1.5Mb untuk database emulator

Peringatan
- Ini hanya menyediakan emulator/pengolah permainannya saja, bila anda ingin bermain PS1, pastikan anda mempunyai file disc dari permainan yang ingin anda mainkan, biasanya permainan PS1 berformat .bin, .iso, atau .img. Bagi yang ingin mendownload permainan-permainan PS1, anda bisa kunjungi situs-situs penyedia permainan konsol, seperti doperoms.com, 3roms.com, dll
- Perlu anda ketahui juga bahwa semakin anda banyak melakukan penyimpanan data seperti Save States, maka data-data tersebut akan tersimpan di kartu memori anda.  


Download Link

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar