TuneIn Radio: Dengarkan Siaran Radio Gratis

Diposting oleh Admin on Kamis, 18 April 2013

TuneIn Radio: Dengarkan Siaran Radio Gratis. Radio TuneIn masuk dalam kategori aplikasi yang paling populer di Google Play. Dengan Radio TuneIn Anda dapat mendengarkan stasiun radio favorit Anda melalui tablet android atau telepon. TuneIn Radio Pro Android sekarang tersedia di Google Play dengan harga sekitar $ 0,99 dengan beberapa fitur yang lebih baik daripada versi gratis. Baca juga eBuddy: Aplikasi Pesan Instan untuk Android

TuneIn Radio apk

Dengan Radio TuneIn, Anda akan menemukan radio lokal baru, dan Internet secara global. Anda juga dapat mencari saluran musik favorit Anda dari lebih dari 50.000 saluran musik yang tersedia, seperti saluran olahraga, berita, podcast dan beberapa jaringan nasional seperti BBC, NPR, SWR dan banyak lagi. Tetapi jika Anda mencoba TuneIn Radio versi Pro Anda akan menemukan banyak fitur seperti rekaman dan banyak lagi.

Berikut adalah fitur dari TuneIn Radio Pro v.4.2:
  • Akses ke jaringan telepon: Dengan menentukan keberadaan dan kualitas koneksi jaringan pada ponsel Anda dan akses internet Anda, TuneIn Radio akan memberikan pengalaman terbaik untuk mendengarkan radio dan juga memungkinkan Anda untuk mentimpan preset yang dapat melakukan sinkronisasi dengan lainnya perangkat TuneIn.
  • Akses ke lokasi Anda: Dengan mengetahui lokasi Anda, radio TuneIn akan memberikan rekomendasi untuk sebuah stasiun radio lokal yang mudah untuk mengakses.
  • Akses ke negara telepon
Tertarik menggunakan aplikasi ini? Unduh Radio TuneIn sekarang secara gratis di Google Play, tapi jika Anda membutuhkan lebih banyak fitur, Anda dapat men-download versi Pro dengan membayar $ 0,99.

Unduh TuneIn Radio: Dengarkan Siaran Radio Gratis
https://play.google.com/store/apps/details?id=tunein.player

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar