HTC Desire L, Satu 'lagi' ponsel menengah dari HTC yang sudah mendarat di Taiwan.

Diposting oleh Admin on Sabtu, 20 April 2013

Setelah kemunculan HTC Desire P beberapa waktu yang lalu di Taiwan, HTC ternyata juga mengikutsertakan ponsel pendamping untuk menjajal 'atmosfer' benua Asia. Ya, mungkin ingatan kita masih ingat mengenai ponsel-ponsel terbaru HTC yang sejauh ini cukup ditunggu-tunggu publik dunia seperti ponsel flagship HTC One, ponsel jejaring sosial HTC First, dan yang kemarin masih hangat diperbincangkan yakni HTC 606w (M4). Memang beberapa ponsel diatas secara tidak langsung sudah menunjukkan betapa produktif dan antusiasnya pihak HTC dalam rangka untuk meraih tempat tertinggi di industri ponsel dunia yang semakin berkembang ini. Dan kali ini, HTC kembali mengalihkan perhatian masyarakat dunia lewat ponsel HTC Desire L yang sudah mendarat secara resmi di Taiwan.


Secara spesifikasi, HTC Desire L merupakan salah satu ponsel terbaru dari HTC yang lebih ditonjolkan untuk segmen menengah kebawah. Namun, hanya karena lebih tertarget ke segmen menengah, bukan berarti ponsel ini belum pantas untuk disejajarkan dengan kompetitor-kompetitornya seperti Xperia SP, dan Samsung Galaxy S4 Mini. Tentu saja ponsel HTC Desire L sudah cukup mumpuni untuk bersaing, terbukti dengan manuver-manuver khusus yang didedikasikan oleh HTC untuk seri Desire L ini. Silahkan lihat pada perincian spesifikasi singkat HTC Desire L berikut ini.
HTC Desire L (M4)- Layar WVGA LCD2 4.3 inci 800*480pixels- Prosesor Dual-Core 1Ghz - Kemungkinan menggunakan sistem operasi Android 4.1 jelly bean- Baterai Li-ion 1800mAh - Kamera utama 5MP + LED Flash- Memori Internal 4GB- RAM 1GB- Micro SD- Beats Audio- HTC Sense UI
Seperti yang kita lihat pada gambar diatas, ponsel ini akan hadir dalam dua warna, yakni pink dan hitam. Berdasarkan berita terakhir, konon menyebutkan bahwa ponsel ini akan dikhususkan untuk benua Asia saja. Dan negara Taiwan lah yang mendapat kesempatan pertama kalinya untuk menjajal keunggulan ponsel ini. Kita tentu berharap bahwa ponsel ini dapat segera masuk ke industri Tanah Air. Saya akan terus mengupdate informasi mengenai HTC Desire L tentu saja langsung di blog ini.

Sumber (HTC) Via (TalkAndroid) 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar