Splice v1.0.2 APK + OBB DATA

Diposting oleh Admin on Jumat, 05 April 2013





--- Tentang Game ---
Splice adalah kusut eksperimental dan artistik. Benamkan diri Anda dalam dunia mikroba dan mulai splicing! Setiap tingkat ("untai") terdiri dari sejumlah sel yang Anda akan perlu untuk mengatur ulang ke dalam struktur target dalam beberapa langkah ("splices"). Eksplorasi dan eksperimentasi adalah kunci dalam menentukan bagaimana sel-sel kecil yang penasaran bereaksi satu sama lain. Memprediksi urutan splices Anda harus membuat agar berhasil mengatur setiap helai. Re-urutan, bermutasi, dan sambatan jalan Anda melalui pengalaman ini puzzle yang unik, dan Anda akan berolahraga kemampuan Anda untuk memvisualisasikan seri berurutan bentuk dari waktu ke waktu. Memecahkan jalan ke helai akhir dan Anda akan ditinggalkan dengan rasa memabukkan prestasi jiwa!
Splice adalah gelar keempat dari Cipher Prime Studios, dan Best Puzzle pemenang Game dari 2011 Intel Level Up kontes.
--- Fitur Utama ---
75 + Puzzles: Urutan utama memperkenalkan pemain untuk mekanika dasar permainan dan urutan epilog menantang penguasaan pemain dari permainan.
Solusi Angelic: Setiap tingkat diselesaikan dalam beberapa bergerak. Tantang diri Anda dan menemukan solusi malaikat teka-teki dengan menyelesaikan teka-teki dalam splices kurang dari Anda diberi. Pemain pemula masih dapat kemajuan melalui permainan dengan menggunakan semua splices.
Geometri unik: Jelajahi struktur pohon biner dalam ruang radial.
Menyerap soundscape: Masukan headphone Anda dan kehilangan diri dalam hauntingly indah dan Glass-ian piano musik Splice ini.
Menarik Warna: Pijat retina mata Anda dengan efek visual yang menenangkan dan suasana lingkungan yang puzzle primordial.

Nama game : Splice v1.0.2
Harga di playstore : $ 2.99
Update : 5 April 2013
Rating di playstore : 4
Required android os : 2.3.3+
Yang baru di versi ini : -
Categori : Brain & puzzle

DOWNLOAD GRATIS PART 1

DOWNLOAD GRATIS PART 2

{ 1 komentar ... read them below or add one }

ryosurrection mengatakan...

gan, masih punya game yg ini ga? linknya mati gan

Posting Komentar