Polygraph Lie Detector: Deteksi Kebohongan Seseorang

Diposting oleh Admin on Selasa, 09 April 2013

Polygraph Lie Detector: Deteksi Kebohongan Seseorang. Kejujuran adalah sesuatu hal yang mulia pada diri manusia yang pada saat ini mulai mengikis. Kebiasaan yang telah menjamur untuk berbohong adalah kesalahan yang sama pada saat ini memang sangat memprihatinkan. Sebagai pengguna handset Android kita bisa mengantisipasi hal ini dengan menggunakan Aplikasi Android Polygraph Lie Detector. Aplikasi ini dapat memberikan informasi kepada Anda tentang kebenaran dan kebohongan dari jawaban yang diberikan lawan bicara Anda.

Polygraph Lie Detector untuk mencari pasangan Anda berselingkuh atau tidak?


Polygraph Lie Detector

Fungsi utama Polygraph Lie Detector adalah untuk menentukan informasi yang tepat atau bohongkah bahwa tentang apa yang dikatakan orang lain. Dengan fungsi-fungsi itu, anda dapat menggunakan aplikasi Android Detector Polygraph Lie sebagai alternatif untuk menentukan tingkat kejujuran pasangan anda. Hal ini sangat mudah, Anda hanya cukup berbicara dengan pacar Anda atau pasangan tentang hal-hal - hal yang berhubungan dengan perasaan dan kenangan. Dan memberikan sentuhan romantis untuk menyampaikan pertanyaan - pertanyaan Anda.

Pertanyaan itu adalah titik untuk mengetahui kejujuran pasangan anda. Selain itu yang perlu Anda lakukan adalah ketika Anda memberikan pertanyaan dan dia menjawab Anda harus memintanya untuk menempatkan jarinya ke layar Smartphone Android Anda selama beberapa detik ketika ia menjawab pertanyaan itu. Setelah itu anda akan melihat hasil dari jawaban yang dia berikan, yaitu tingkat kejujuran jawabannya. Yang perlu diingat dalam menggunakan Lie Detector Polygraph hanyalah sebuah aplikasi dengan tingkat kebenaran tidak mutlak, aplikasi ini juga menyenangkan bagi anda untuk bermain dengan teman-teman.

Anda dapat mendownload Polygraph Lie Detector: Deteksi Kebohongan Seseorang di sini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=de.sihidev.Luegendetektor2

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar