LG suguhkan sederet pembaruan perangkat lunak untuk ponsel Optimus G Pro.

Diposting oleh Admin on Jumat, 12 April 2013

Bergembiralah bila anda adalah salah satu orang yang sedang menantikan kehadiran LG Optimus G Pro untuk segera mendarat ke belantika industri ponsel Tanah Air. Pasalnya, pihak LG sudah mengonfirmasikan bahwa mereka akan segera memberikan pembaruan perangkat lunak terbaru (Value Pack Update) yang menjamin peningkatan kualitas untuk ponsel tablet Optimus G Pro yang sudah mulai dipasarkan ke beberapa negara. Lalu, apa sajakah fitur yang akan ditambahkan dalam pembaruan ini? simak terus artikel ini ya. 
Bukan LG namanya kalau tidak menyuguhkan sesuatu yang baru bagi para pengguna setianya, begitu juga dengan pembaruan "Value Pack" yang akan diterima oleh ponsel Optimus G Pro ini nantinya. Karena, dalam pembaruan tersebut, pengguna dapat segera menikmati fitur-fitur segar 'olahan' LG yang didedikasikan khusus kepada ponsel Optimus G Pro. Berikut adalah sederet fitur yang akan segera melengkapi kemewahan Optimus G Pro melalui pembaruan "Value Pack".
Smart Video, Dapat Mendeteksi secara otomatis posisi mata dari si pemakai kamera dan dapat memutar ataupun memberhentikan sebuah video yang sedang dimainkan tanpa mengoperasikan layar. Saat mata kita sedang berada jauh pada jangkauan kamera sekunder (depan) maka video akan otomatis berhenti berputar, dan pada saat anda sudah kembali melihat kearah layar, maka video akan diputar kembali. Sungguh sebuah fitur yang mengesankan bukan?

Dual Camera, Adalah fitur yang akan memungkinkan para pengguna Optimus G Pro untuk menggunakan dua kamera sekaligus pada dua obyek foto yang berbeda beda, hal ini tentu menjadi sebuah peningkatan yang sangat baik untuk ponsel ini
Play And Pause Recording, fitur ini akan membuat para pengguna untuk dapat merekam ataupun memberhentikan mode rekaman pada saat pemutaran sebuah klip video berlangsung.

Tentu bila kita melihat sedikit memang fitur-fitur ini tidak akan jauh berbeda dengan apa yang dibawa Samsung Galaxy S IV dan seluruh jajaran ponsel Galaxy lain nantinya, namun bila kita lihat dari segi positifnya, LG dapat dikatakan cukup kritis dalam mengembangkan ponsel-ponsel garapan mereka. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat pada video demo di bawah ini.

Sumber (TalkAndroid)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar