Samsung kembali siapkan ponsel berbasis tablet melalui Galaxy Mega.

Diposting oleh Admin on Rabu, 03 April 2013

Bersiaplah untuk menyambut ponsel-ponsel terbaru berkualitas yang sedang disiapkan oleh Samsung dalam waktu dekat ini. Ya, Galaxy Mega adalah nama dari ponsel yang digadang-gadang akan menjadi salah satu kompetitor berat di kategori ponsel pintar berbasis tablet. Tidak salah bila dinamai Galaxy Mega oleh Samsung, karena memang ponsel ini lebih ditujukan untuk membuat eksistensi dan dominasi Samsung lebih diakui di industri pengembangan ponsel dunia. Saya bisa melihat disini bahwa melalui penggarapan ponsel Galaxy Mega, Samsung secara tidak langsung telah membuat sebuah langkah preventif sekaligus memberikan opsi alternatif terhadap ponsel andalan yang bulan lalu telah resmi diumumkan yakni Galaxy S IV
Menurut kabar yang sudah saya terima mengenai ponsel Galaxy Mega ini, konon dikabarkan bahwa perangkat ini akan hadir menjadi dua model yang berbeda. Untuk Model yang pertama yakni Samsung Galaxy Mega 5.8 (GT-I9152), ponsel ini akan hadir dengan membawa sebuah layar berukuran 5.8-inci. Sungguh sebuah layar yang ekstra besar dibanding ponsel-ponsel berbasis tablet yang sudah ada saat ini. Dikabarkan juga bahwa ponsel ini akan mempersembahkan konsep DUOS (Dual-SIM) pada awal kemunculannya. Galaxy Mega 5.8 ini diperkirakan akan hadir dengan varian warna putih saja, dan akan segera tersedia pada pertengahan bulan Mei mendatang.
Lanjut ke ponsel yang kedua, yakni bertajuk Samsung Galaxy Mega 6.3 (GT-I9200). Masih sama dengan ponsel yang pertama, Galaxy Mega 6.3 ini diprediksikan akan membawa sebuah layar ekstra besar berukuran 6.3-inci. Tentunya perangkat ini akan mendapatkan penawaran aksesori khusus dari Samsung yaitu sebuah GamePad seperti pada ponsel promosi Galaxy S IV. Untuk Galaxy Mega 6.3 ini, akan datang dengan pilihan warna hitam dan putih, dan akan dijadwalkan untuk segera tersedia pada penghujung bulan Mei besok. Terus nantikan kabar terbaru lainnya seputar ponsel Galaxy Mega hanya di blog ini!

Sumber (SamMobile)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar