HTC Desire P, 'Senjata' untuk segmen menengah HTC akhirnya mendarat di Taiwan

Diposting oleh Admin on Senin, 01 April 2013


Kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu perusahaan pengembang ponsel terbesar di dunia yaitu HTC. Pasalnya, HTC saat ini sudah mulai membagi perhatian publik tidak hanya untuk perangkat 'One' yang sudah heboh sampai saat ini saja, melainkan HTC juga sudah terpecah oleh ponsel terbaru 'Desire P' untuk sektor menengah yang pertama kali ditujukan untuk pasar Taiwan ini. Memang langkah dari HTC ini sangat riskan mengingat ponsel kelas menengah ini kabarnya hanya akan mencicipi pasar Taiwan saja. Namun, alangkah baiknya kita kesampingkan dahulu kabar miring diatas, cobalah kita sedikit meninjau mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel HTC Desire P ini. Simak terus artikel ini untuk mengetahui detailnya.

HTC sejatinya tidak pernah memberikan sesuatu yang buruk kepada pengguna setianya sejauh ini, terbukti dari beberapa seri Desire sebelumnya seperti HTC Desire V telah menuai banyak respon positif dari kebanyakan masyarakat dunia. Kali ini lewat ponsel Desire P ini, HTC telah mencoba untuk kembali mengulangi kesuksesan dari seri Desire ini terutama pada pasar domestik Taiwan. Lalu, apa saja keunggulan dari ponsel HTC Desire P ini?

Baiklah, simak spesifikasi berikut ini untuk lebih jelasnya.
HTC Desire P - Layar Super LCD2 4.3-inci- Prosesor Dual-Core 1Ghz Cortex-A5- chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon- Pengolah Grafik Adreno 203- Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich- Kamera Utama 8MP + LED Flash dengan kualitas perekam video resolusi WVGA - RAM 768MB- Memori Internal 4GB- Slot Micro SD hingga 32GB- Konektivitas GPRS/EDGE, HSDPA, HSUPA, Dual-Band HSPA+- GPS- Wifi- Bluetooth- Pilihan Warna : Merah, Putih

Memang bila kita sedikit mencermati tentang spesifikasinya, ponsel HTC Desire P ini telah diplot untuk berkompetisi di segmen menengah. Berdasarkan kabar terbaru yang saya terima, Salah satu operator terbesar di Taiwan yaitu Chunghwa Telecom telah mengumumkan secara resmi bahwa harga yang akan dibanderol untuk sebuah ponsel HTC Desire P berkisar antara $ 360,00 (atau sekitar Rp.3.2 Juta bila dirupiahkan). Tentu harga diatas belum termasuk pajak di tiap-tiap negara yang berbeda-beda. Harapan kita semua adalah ponsel HTC Desire P bisa segera merambah ke pasar Internasional, dan saya akan mengabarkan melalui blog ini bila anda perkembangan terbaru seputar ponsel HTC Desire P.

Sumber (HTC), Via (Engadget)



{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar