Ssstt.. Dapat dipastikan bahwa tidak ada fitur FM Radio pada Galaxy S IV.

Diposting oleh Admin on Rabu, 17 April 2013

Apa pendapat anda sejauh ini mengenai ponsel Samsung Galaxy S IV? Apakah ekspetasi anda sangat tinggi terhadap ponsel flagship besutan Samsung ini?
Hmm.. Memang banyak kontroversi yang timbul pasca kemunculan dari si pintar Galaxy S IV, mulai dari kritikan pedas yang mengarah pada kover plastik yang digunakan ke ponsel ini, sampai yang sekarang sedang hangat dibicarakan adalah fitur FM Radio yang 'dilenyapkan' oleh Samsung dari daftar fitur mewah ponsel Galaxy S IV. Hal ini tentu saja menimbulkan pro dan kontra bagi setiap orang yang memang sangat menanti ponsel ini. Konon, pihak Samsung juga telah memiliki alasan kuat mengenai tidak adanya fasilitas FM Radio di ponsel yang disebut-sebut sebagai salah satu ponsel masa depan tersebut. 
Memang berat untuk menerima keadaan sebenarnya bahwa ponsel komplit sekelas Galaxy S IV harus meninggalkan sebuah fitur penting seperti FM Radio. Namun, di sisi lain banyak pihak yang menyebutkan juga bahwa disini Samsung mencoba menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru di dalam tubuh dari Galaxy S IV yang ditandai dengan 'pemangkasan' fitur FM radio ini. Sebagai salah satu perusahaan tersukses di bidang teknologi, pihak Samsung mencoba memberi alasan mengenai hilangnya fitur FM Radio dari 'tubuh' ponsel Galaxy S IV.

"Penelitian kami menunjukkan sebuah pergantian minat ke digital broadcasting, khususnya untuk mendengarkan konten musik lewat jejaring sosial dan channel YouTube. model andalan dari produk kami yang satu ini memang terfokus pada pengguna yang ingin menggunakan konten digital, tentu hal ini dihadirkan dengan kemasan baru dan berisi konten-konten yang informatif."
 Sumber (GSMArena blog)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar