India dan Rusia, Bersiaplah untuk menyambut kedatangan si elegan Xperia SP

Diposting oleh Admin on Senin, 15 April 2013

Beberapa hari semenjak perkenalannya secara resmi, ponsel Sony Xperia SP selalu mendapatkan berbagai macam tanggapan dari seluruh pengguna ponsel pintar di dunia. Ada yang positif, ada juga tanggapan yang negatif. Namun, hal tersebut sepertinya ingin 'dikesampingkan' terlebih dahulu mengingat saat ini pihak Sony sedang melakukan penetrasi untuk ponsel Xperia SP ke pasar-pasar di negara berkembang. Ya, India dan Rusia menjadi negara yang dipilih vendor asal Cina ini untuk segera menjajal kapasitas Xperia SP bersaing di industri ponsel negara tersebut. Tentu anda semuanya sudah mengetahui tentang fitur apa saja yang akan dibawa oleh Xperia SP ketika memasuki pasar nanti. Memang masih terlalu dini bila membicarakan bagaimana ponsel ini dapat bertahan di industri pasar India dan Rusia, namun saya akan kembali mengajak para pembaca semuanya untuk sedikit mengingat kembali tentang fitur-fitur yang akan dibawa oleh si elegan Sony Xperia SP.  
Sony Xperia SP (C530X) adalah sebuah ponsel alternatif terbaru dari segmen menengah yang sudah diumumkan oleh Sony beberapa waktu yang lalu guna memberikan sebuah jalan pintas untuk para masyarakat yang mencari ponsel berkualitas namun dengan banderol harga yang relatif dapat dijangkau oleh semua kalangan. Ponsel Xperia SP ini hadir dengan menawarkan sebuah layar TFT 4.6-inci beresolusi 720p yang sudah menganut teknologi terbaru Sony Mobile BRAVIA Engine 2. Tentu sebuah kepuasan pengguna akan selalu menjadi prioritas dari Sony dalam penggarapan tiap ponsel yang dikembangkan. Berikutnya ada sebuah sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean ditambah kualitas sebuah prosesor pintar Dual-Core 1.7Ghz membuat ponsel ini layak untuk dipertimbangkan. Untuk mengkover semuanya, pihak Sony telah 'membungkus' rapih sekeliling ponsel ini dengan material alumunium yang sangat ramah dalam genggaman, hal tersebut tentu saja tanpa mengurangi sisi kemewahan dari sebuah ponsel pintar canggih seperti Sony Xperia SP ini.

India - Ponsel Sony Xperia SP sudah dijadwalkan akan segera mendarat di negara yang terkenal dengan 'Bollywood' ini pada pertengahan bulan April. Dan Ponsel ini kira-kira akan dibanderol dengan harga INR 27,490 (US$504 atau sekitar Rp. 4.8 Juta bila dirupiahkan). Tentu pihak Sony telah menawarkan beragam penawaran khusus salah satunya yakni gratis  sebuah leather case terbatas.
Rusia - Lain lagi di Rusia, ponsel ini tercatat akan segera diperjualkan pada akhir bulan April ini. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 17,990 Rubles (US$583 atau sekitar Rp. 5.5 Juta). Untuk di Rusia ini, bila anda membeli ponsel Xperia SP, maka anda dapat membawa pulang sebuah penawaran menarik Sony MHC1 Live Headset
Tentu kita akan terus menunggu hingga pertengahan tahun untuk bisa menggenggam ponsel Xperia SP ini, jadi siapkan budget anda dan pastikan anda menjadi orang yang pertama membawa pulang ponsel Sony Xperia SP nanti.

Sumber (XperiaBlog)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar