Samsung Galaxy Trend II, Jelly Bean pada ponsel segmen menengah 'lagi'.

Diposting oleh Admin on Senin, 08 April 2013

Samsung tentu tidak akan memposisikan ponsel Galaxy Win keluar sendirian di pasar nanti, Perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan sudah menggarap ponsel yang akan menemani Galaxy Win untuk menerobos celah pasar pada segmen menengah kebawah melalui ponsel Galaxy Trend II terbaru. Apa Saja Keunggulan dari Galaxy Trend II ini? 
Lalu, mengapa ponsel ini diprediksikan akan lebih dominan di sektor jajaran ponsel menengah? Hmm.. Baiklah, silahkan simak artikel ini untuk sedikit memberi kejelasan. 
Samsung Galaxy Trend II adalah ponsel terbaru garapan Samsung yang lebih diplot untuk memenetrasi jajaran ponsel menengah dengan spesifikasi yang sudah sangat mumpuni di kelasnya. Jelas saja sudah mumpuni, pada tampilan depan ponsel ini kita sudah disuguhkan dengan layar besar berukuran 4.0-inci yang siap memanjakan mata. Apakah itu saja? Tentu tidak, karena pada tahun ini Samsung memang sedang gencar mengejar target untuk formasi ponsel-ponsel pintarnya harus bisa terjual lebih dari 500 juta unit. Dan juga misi Samsung pada tahun ini adalah untuk lebih menjangkau semua ponsel-ponsel Samsung dengan sistem operasi Android yang sudah terpadu saat ini dengan versi 4.1 Jelly Bean. Saat ini, hal tersebut sepertinya sedang dicoba untuk direalisasikan oleh Samsung lewat 2 ponsel terbarunya yaitu Galaxy Win dan Galaxy Trend II ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat pada rangkuman spesifikasi Galaxy Trend II berikut.

Samsung Galaxy Trend II GT-I7570
tersedia juga dalam versi Samsung Galaxy Trend II DUOS GT-I7572
- Layar 4.0-inci 480*800pixels (233ppi pixel density)
- TouchWiz UI
- Prosesor Dual-Core 1.2Ghz
- Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
- Baterai Li-ion 1500mAh
- Kamera Utama 3.15MP
- Konektivitas GPRS/EDGE, HSDPA 21.1Mbps, HSUPA 5.76Mbps 
- Slot MicroSD hingga 32GB
- Bluetooth 3.0
- Port Micro USB
- WiFi
- Google Play Store

Apakah anda ingin menambahkan ponsel ini ke daftar pembelanjaan anda?
Maka anda harus sedikit bersabar karena ponsel ini baru saja mendarat di China pada awal April lalu. Dan kemungkinan bisa masuk ke pasar Tanah Air pada Bulan Juni nanti. Kita tunggu saja. 

Sumber (SamMobile) 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar