Samsung Galaxy S IV sudah mulai bisa dipesan di Indonesia.

Diposting oleh Admin on Jumat, 19 April 2013



Sepertinya penantian para fans dari si pintar Galaxy S IV sudah tinggal menghitung hari. Pasalnya, ponsel yang berslogan "The Next Big Thing" tersebut sudah dapat dipesan mulai sekarang. Namun, sebelum menjelaskan berapa tarif yang akan dibanderol. Ijinkan saya meninjau kembali mengenai ponsel andalan dari Samsung tsb. Setelah mendapatkan kritik dari kompetitornya yakni HTC mengenai kover plastik yang digunakan pada Galaxy S IV ini,  sepertinya tidak akan mengurangi minat pasar akan ponsel berkamera 13MP dan bersistem operasi Android 4.2 Jelly Bean tersebut.


Banyak yang beranggapan bahwa justru ponsel yang sedang menonjolkan sisi elegannya lewat kinerja prosesor Exynos 8-core Octa itu malah mudah untuk dirawat daripada ponsel-ponsel yang mengandung unsur material ekslusif seperti alumunium yang bisa kita jumpai pada HTC One.  Entah ada angin apa, tapi para penggemar setia Galaxy S IV di seluruh dunia ini juga beranggapan bahwa Samsung memang selalu membawa material yang ramah lingkungan (plastik) dari mengutamakan sisi fisik yang juga nantinya akan terkikis oleh berjalannya waktu. 
foto: inet.detik.com
Bicara mengenai harga dari Galaxy S IV, memang sejauh ini sudah ada pihak yang sudah menawarkan pre-order/pemesanan untuk ponsel flagship ini. Namun, anda tidak bisa membayarnya secara cash, melainkan anda harus mengikuti program cicilan 12 bulan yang diselenggarakan blibli.com bekerja sama dengan BCA. Yakni dengan membayar Rp.624,917/bulan selama 12 bulan, anda sudah bisa memesan satu unit Samsung Galaxy S IV dengan pilihan warna Hitam/Putih. Penawaran yang menarik bukan? 
Hmm, apakah sejauh ini anda tertarik dengan ponsel Galaxy S IV?
Maka ikutilah link dibawah ini untuk segera memesannya.

Sumber (blibli.com)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar