Intip yuk hasil jepretan dari ponsel Sony Xperia Z, HTC One, dan Samsung Galaxy S IV

Diposting oleh Admin on Kamis, 18 April 2013


Kalau bicara mengenai ponsel papan atas, sepertinya perhatian kita langsung tertuju kepada  ponsel-ponsel flagship seperti Sony Xperia Z, HTC One, dan Samsung Galaxy S IV. Ketiga ponsel tersebut memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan diri mereka untuk dapat diterima oleh publik dunia. Karena memang ini adalah persaingan di kasta tertinggi industri pengembangan ponsel pintar, tidak mengejutkan bila masing-masing perangkat memiliki keunggulan tersendiri. Jika Xperia Z datang dengan 'packaging' yang tahan banting bersertifikat IP57, maka HTC One pun tak mau kalah. Ponsel ini datang dengan kamera 'Ultra-Pixel'nya. Lain lagi dengan Galaxy S IV, ponsel flagship dari Samsung ini justru mengandalkan 'dapur perangkat keras'nya seperti prosesor Quad-Core 1.9Ghz Krait 300. 
Hasil Jepretan Sony Xperia Z di dalam ruangan (indoor)
(1)
hasil jepretan dari Sony Xperia Z di dalam ruangan (indoor)

Hasil Jepretan HTC One di dalam ruangan (indoor)
(2)
Hasil jepretan dari ponsel HTC One di dalam ruangan (indoor)

Hasil Jepretan Samsung Galaxy S IV di dalam ruangan (indoor)
(3)
Hasil jepretan dari ponsel Samsung Galaxy S IV di dalam ruangan (indoor)
Dalam aspek kamera, memang ketiga ponsel papan atas ini memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa bagi sebagian orang, perangkat kamera menjadi salah satu hal yang paling diperhitungkan dalam memilih sebuah ponsel pintar. Secara spesifikasi, memang tiap ponsel dapat dikatakan sudah relatif kompeten. Kita bisa membandingkan manakah yang paling baik kualitas gambarnya dari gambar diatas, namun memang saya tekankan lagi disini bahwa penilaian masing-masing orang itu berbeda. Jadi, silahkan tentukan pilihan anda dengan bebas. 

Hasil Jepretan Sony Xperia Z di luar ruangan (outdoor)
(1)
Hasil Jepretan Sony Xperia Z di luar ruangan (outdoor)

Hasil Jepretan HTC One di luar ruangan (outdoor)
(2)
Hasil Jepretan HTC One di luar ruangan (outdoor)

Hasil Jepretan Samsung Galaxy S IV di luar ruangan (outdoor)
(3)
Hasil Jepretan Samsung Galaxy S IV di luar ruangan (outdoor)
Terbukti dari optik kamera yang diaplikasikan ke ponsel Xperia Z (1), Sony memberikan sebuah kamera utama beresolusi 13MP + LED Flash dan dukungan sensor ExmorRS. Untuk ponsel HTC One (2) pun juga demikian, Perangkat ini memang hanya mengaplikasikan optik kamera 4MP saja, namun hal 'istimewa'nya adalah pada teknologi Ultra-Pixel yang dikemas secara khusus oleh HTC untuk ponsel One ini. Namun lain halnya dengan kamera dari   Samsung Galaxy S IV, karena ponsel ini juga memiliki level yang sama dengan Xperia Z yakni 13MP + LED Flash, kualitas gambar yang ditimbulkan pun tidak bisa dianggap remeh, silahkan lihat pada gambar nomor (3)

Sumber (ePrice), Via (xperiablog)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar