[App] Perfect Piano, Salurkan Musikalitas Melalui Ponsel Android Anda.

Diposting oleh Admin on Rabu, 03 April 2013

Deskripsi
Aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh Google Play ini memang tidak ada habisnya. Rupanya para pengembang aplikasi di seluruh dunia sedang berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan hati para pengunduh aplikasi di Google Play, tak jarang banyak pengembang yang terpaksa harus sedikit 'memutar otak' dan memberikan sesuatu yang baru bagi para pengguna ponsel berbasis robot hijau yang tiap hari jumlahnya semakin bertambah tsb. 
Kini, anda tidak perlu menabung mahal-mahal demi membeli perangkat iOS yang dapat memainkan alat musik dalam bentuk virtual, karena sekarang ini, alat musik virtual berbentuk aplikasi sudah mulai menjamur di jajaran teratas Google Play, dan tentunya dapat anda unduh. Salah satu yang akan saya bahas disini ialah aplikasi piano virtual GRATIS bernama "Perfect Piano."


Bila melihat namanya, memang asumsi kita langsung tertuju pada instrumen musik jenis piano saja, namun siapa sangka bahwa anda bisa memainkan piano dalam berbagai macam instrumen yang berbeda. Lalu, kenapa aplikasi semacam ini saya ulas?
Saya akan mengulas berbagai macam aplikasi/permainan yang memang mendapatkan respon cukup baik dari para pemakainya. Nah, aplikasi "Perfect Piano" ini juga layak untuk diulas karena reputasinya di Google Play dengan rating mencapai 4.5/5 bintang dan sudah mencapai jumlah pengunduhan aplikasi lebih dari 50.000 kali. Anda semakin penasaran dengan "Perfect Piano" ini?
Oke, Simaklah perincian di bawah ini.


Fitur
- 5 Instrumental Piano tersedia: Piano, Music Box, Rhode, Synth, Loop
- 5 Instrumental Drums tersedia: Jazz, Percussion, Hip-Hop, Dances, Rock 
- 70++ pre-installed notasi lagu tersedia
- satu/dua baris mode piano
- Dukungan fasilitas perekam audio
- ukuran tiap tuts dapat disesuaikan
- jumlah maksimal tombol dapat ditentukan
- mendukung Multi-Touch
- tersedia fitur pemutar audio rekaman secara langsung


Persyaratan 
- Sistem Operasi Android 2.1 keatas
- Tersedia Ruang Penyimpanan kosong +/- 5mb

Download Link
Download GRATIS Perfect Piano 5.7.4 apk (Google Play)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar