Samsung siapkan target 10 juta unit untuk Galaxy S IV pada bulan pertama

Diposting oleh Admin on Selasa, 23 April 2013

Dari judul diatas mungkin kita dapat menyimpulkan bahwa angka 10 juta unit merupakan sebuah nominal yang sangat lazim untuk dijadikan patokan ponsel papan atas seperti Samsung Galaxy S IV ini. Rupanya pihak Samsung tidak ingin bermain-main dalam hal pemasaran dari suksesor Galaxy S III ini dengan memberikan sebuah target yang fantastis sebesar 10 juta unit yang harus 'habis' untuk bulan pertama saja. Namun sepertinya hal tersebut tidak akan semudah membalik telapak tangan, mengingat banyaknya pro dan kontra yang ditimbulkan  dari berbagai lapisan masyarakat sejak kemunculan Galaxy S IV pada pertengahan bulan maret lalu.

sumber: techradar.com
Kita tidak bisa mengesampingkan kecaman keras dari kompetitor se-levelnya yakni HTC yang memanggap bahwa dari segi artistik, ponsel HTC One yang hadir dengan balutan material alumunium mewah lebih menjanjikan sisi keindahan daripada Samsung Galaxy S IV yang hanya dilapisi 'plastik'. Hal tersebut seolah menjadi cambuk keras bagi Samsung untuk tidak hanya memproduksi berdasarkan kuantitas saja, namun kualitas juga diperlukan. Di sisi lain, Samsung sepertinya ingin menunjukkan bahwa mereka ingin menonjolkan sebuah kemajuan teknologi ke sebuah era digital broadcasting dimana orang-orang di seluruh dunia ingin dimudahkan untuk berbagi akses multimedianya lewat sosial media dan situs broadcasting. Sudah jelas bahwa Samsung ingin mewujudkan itu semua lewat kehadiran dari si pintar Galaxy S IV yang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh banyak pihak sepanjang bulan ini. Mengingat biaya produksi yang dikeluarkan oleh Samsung mencapai US$ 140 juta, maka Tak khayal Samsung memberikan kuota 10 juta unit pada bulan pertama untuk menutup semuanya. 
sumber: techradar.com
Dilansir dari situs Digitimes, untuk kegiatan pemasaran 3 bulan mendatang, Samsung telah memberikan target sebanyak 30 juta unit perangkat yang harus terjual. Sementara itu, bagi anda yang ingin menjadi salah satu yang akan menggenggam  ponsel Samsung Galaxy S IV nanti, dapat dipastikan bahwa ponsel ini sudah bisa mulai anda  pesan melalui sekarang. Serta telah dijadwalkan untuk mendarat di industri Tanah Air ini serentak pada awal Mei nanti.

Sumber (Digitimes), Via (SamMobile)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar