Kingsoft Office: Edit Dokumen Word, Excel, dan PowerPoint

Diposting oleh Admin on Rabu, 10 April 2013

Kingsoft Office: Edit Dokumen Word, Excel, dan PowerPoint. Kingsoft Office untuk Android adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda membuka, mengedit, dan membuat dokumen, spreadsheet, dan presentasi langsung pada smartphone atau tablet. Dan itu penting tidak hanya untuk kompatibilitas Microsoft Office, tetapi juga Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis diponsel Anda android.

Kingsoft Office

Aplikasi ini terdiri dari Microsoft Office, termasuk: Word, Excel, dan PowerPoint, yang berarti Anda dapat membuka dan mengedit semua dokumen Office yang ada Microsoft yang Anda inginkan dalam Kingsoft Office. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk membuat jenis dokumen dari awal, simpan ke layanan perangkat atau penyimpanan yang mendukung WebDAV.

Tapi, Sayang, Dropbox bukanlah salah satu dari WebDAV yang dapat digunakan Kingsoft Office. Box.net adalah salah satu layanan yang dapat Anda gunakan dengan Kingsoft Office. Dijamin Anda akan sangat terkesan dengan Kingsoft Office Antarmuka dengan versi desktop, gunakan tab untuk dengan mudah beralih di antara dokumen terbuka beberapa dan itu akan tampak hebat, terutama pada tablet.

Bahkan, jika Anda sudah bertanya-tanya apakah tablet dapat sepenuhnya menggantikan laptop, Kingsoft Office menambah besar untuk mencentang "ya". Untuk setiap dokumen kerja yang serius. Jika Anda adalah seorang pekerja yang berurusan dengan file Microsoft Office, aplikasi ini adalah yang terbaik untuk Anda gunakan.

Anda dapat mendownload Kingsoft Office: Edit Dokumen Word, Excel, dan PowerPoint di sini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=cn.wps.moffice_eng

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar