Mari Sambut Fasilitas Integrasi Facebook Home yang akan Segera Diaplikasikan ke Ponsel Android

Diposting oleh Admin on Rabu, 10 April 2013

 Anda pecinta Jejaring Sosial Facebook?
Bicara tentang Facebook, memang sejatinya jejaring sosial ini tidak pernah lepas dalam kehidupan sehari-hari kita. Pengguna Facebook yang semakin hari semakin bertambah ini membuat pihak pengembang Facebook untuk semakin termotivasi dalam memaksimalkan pelayanan dan fungsi facebook untuk para pengguna-pengguna baru tsb. Dewasa ini, memang layanan Facebook sudah cukup menjangkau di beberapa sistem operasi kelas dunia sebut saja Java, Symbian OS, BlackBerry OS, Windows Phone, iOS, hingga Android. Namun  sepertinya Mark Zuckerberg ingin lebih memanjakan para penggunanya yang sudah mencapai lebih dari 500.000.000 orang di seluruh dunia ini dengan menambahkan sebuah fasilitas khusus yang diberinama layanan integrasi "Facebook Home." Sebelumnya kita juga tahu bahwa layanan Facebook Home ini diperkenalkan pertama kali pada kemunculan ponsel jejaring sosial besutan HTC yakni HTC First yang bekerja sama dengan Facebook.
 Facebook Home adalah sebuah fitur yang bertujuan untuk lebih mendekatkan si pengguna ke halaman utama jejaring sosial Facebook melalui perangkat smartphones yang mendukung layanan ini.  
"Beranda Facebook adalah salah satu hal yang paling penting dalam jejaring sosial, banyak hal yang bisa terjadi disana, dan setiap hari anda pasti mengunjungi beranda ini lebih dari 10 kali."  

Kurang lebih seperti itulah yang dikatakan oleh si pendiri Facebook, Mark Zuckerberg ketika ditanya seputar layanan Facebook Home.  Sejak anda mulai mengoperasikan layanan ini, maka tidak mustahil bahwa 'beranda Facebook' anda akan segera berpindah ke layar utama smartphone anda dan lebih mewarnai hari-hari anda tentunya. Namun sayangnya tidak semua ponsel akan mendapatkan fasilitas layanan ini. Fasilitas yang mendukung layanan facebook beranda ini adalah akses postfeed yang mudah, berbagi foto/video dalam satu sentuhan, penyelarasan album foto, kemudahan update status, dll.  
Berikut adalah daftar nama-nama ponsel yang dalam waktu dekat ini akan menerima layanan integrasi beranda facebook.
- HTC One
- HTC One X
- HTC One X+
- HTC First 
- Samsung Galaxy S III
- Samsung Galaxy S IV 
- Samsung Galaxy Note II

Sumber (fb.com) 
 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar