eMusic: Web Pemutar Musik Online

Diposting oleh Admin on Senin, 01 April 2013

eMusic: Web Pemutar Musik Online. eMusic adalah sebuah website yang menyediakan pemutar musik secara online. Meskipun tidak memiliki fitur seperti Spotyfi dan Rdio, eMusic telah melayani MP3 bagi pengguna internet sejak 90-an. Kabar baik bagi Anda adalah eMusic layanan telah dinikmati melalui handset Android.

eMusic

Situs eMusic telah meluncurkan sebuah aplikasi Android yang menggunakan campuran playlist dan mendownload untuk berlangganan di Android. eMusic: Web Pemutar Musik Online tersedia untuk perangkat yang menjalankan versi android 2.3.3 atau lebih tinggi.

Layanan eMusic merilis sebuah aplikasi yang menggabungkan pengalaman keanggotaan eMusic dengan pemutar musik canggih untuk menciptakan sebuah pengalaman dalam penemuan musik online pada handset Android.

Jika Anda menjadi anggota eMusic, Anda akan dapat mendownload musik melalui aplikasi sebagai bagian dari langganan bulanan. Di sini, anggota juga dapat memantau perpustakaan dan dapat melihat sejarah Unduh pula eMusic, dan mengakses musik yang tersimpan. Dengan Memanfaatkan teknologi dan keahlian desain, eMusic mampu menciptakan pengalaman mobile yang lebih canggih bagi pengguna Android.

Bagi Anda pengguna android serta pecinta musik sejati, aplikasi android ini Anda harus mencoba dan merasakan.

Anda dapat mendownload eMusic: Web Pemutar Musik Online di sini
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.emusic.android

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar