Samsung Galaxy Core terungkap, ponsel dual-SIM berbasis Jelly Bean untuk segmen menengah

Diposting oleh Admin on Minggu, 28 April 2013

Perjuangan Samsung dalam mendominasi industri ponsel dunia sepertinya memang belum pudar. Terbukti setelah menghasilkan sebuah mahakarya yang bertajuk "Galaxy SIV", Samsung malah lebih termotivasi untuk memproduksi ponsel-ponsel yang akan menjadi generasi terdepan bagi seri Galaxy nantinya. Tidak ingin dikatakan sebagai 'vendor spesialis ponsel papan atas', perusahaan Korea Selatan ini rupanya sedang mempersiapkan beberapa ponsel terbaru mereka untuk dapat bercokol di jajaran ponsel kelas bawah ataupun menengah. Salah satu dari beberapa ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy Core yang baru beberapa waktu lalu sudah terungkap ke publik. Dilansir dari situs ponsel asal Rusia, konon sudah ada beberapa kejelasan mengenai spesifikasi dan 'sosok asli' dari si Galaxy Core ini. Simaklah artikel ini untuk mengetahuinya.
Samsung Galaxy Core adalah sebuah seri baru dari barisan perangkat Galaxy yang benar-benar akan lebih ditargetkan ke segmen menengah, tapi tentu saja perangkat ini akan hadir bersama sejumlah komponen pendukung yang siap menunjang dari kinerja Galaxy Core ini. Dikabarkan oleh banyak pihak bahwa Samsung Galaxy Core ini kemungkinan akan diperkuat dengan fitur-fitur sebagai berikut.


Samsung Galaxy Core GT-I8262
- layar 4.3-inci 480*800pixels, 
- Baterai Li-ion 1800mAh
- Prosesor Dual-Core 1.2ghz
- Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
- Kamera 5MP + LED Flash, Autofokus, geotagging
- Kamera depan VGA
- Memori Internal 8GB
- Ekspansi Micro SD hingga 32GB
- RAM 768MB
- Bluetooth, Wi-Fi, USB
- Samsung TouchWiz UI

Diperkirakan ponsel ini akan muncul dalam kemasan DUOS(Dual-SIM), dan tak ketinggalan dengan versi single-SIM nya. Namun sayangnya sampai dengan saat ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung mengenai ponsel sektor menengah ini. Dikabarkan juga bahwa ponsel ini sudah dijadwalkan untuk masuk ke Rusia dan Cina pada pertengahan bulan Mei nanti. Untuk harga, ponsel menengah ini akan dibanderol mulai dari kisaran harga US$412 (atau sekitar Rp. 4jt bila dirupiahkan).

Sumber (SamMobile)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar