Samsung Galaxy Win, sebuah prosesor Quad-Core dibalik layar 4.7-inci

Diposting oleh Admin on Sabtu, 06 April 2013


Samsung memang tidak pernah kehabisan ide dalam memproduksi perangkat-perangkat terbarunya untuk bersaing di industri ini. Setelah pada awal tahun lalu kita sudah diperkenalkan dengan ponsel Galaxy Grand, Galaxy Express, disusul kemudian ponsel tangguh Galaxy Xcover 2, hingga sekarang ini sampai pada seri Galaxy S IV dan Galaxy S IV Mini. Nah, Bulan ini, Samsung dikabarkan sedang menggarap dua ponsel terbaru nya yang berjudul Galaxy Trend II dan Galaxy Win yang akan saya bahas kali ini. Apa anda penasaran dengan dua ponsel terbaru dari Samsung tsb? baiklah, kali ini saya akan mencoba mengulas salah satu diantaranya, yaitu ponsel Samsung Galaxy Win.
Samsung Galaxy Win ini sebenarnya memang tidak memiliki banyak perubahan yang mencolok dibanding ponsel-ponsel lainnya yang digarap oleh Samsung. Namun memang kali ini, Samsung memberikan sebuah nilai tambah yaitu pada ukuran layarnya yang bisa dibilang cukup besar. Di sisi lain, Samsung rupanya mempercayakan konsep DUOS (Dual-SIM) pada seri Galaxy Win kali ini. Untuk lebih Jelasnya, silahkan lihat pada kolom spesifikasi berikut mengenai Samsung Galaxy Win.



Samsung Galaxy Win DUOS (GT-I8552)- Dual SIM Standby (GSM)- Baterai Li-ion 2000mAh- GPRS/EDGE, HSDPA 21.1Mbps, HSUPA 5.76Mbps- Layar TFT 4.7-inci 480*800pixels (199ppi pixel density)- Prosesor Quad-Core 1.2Ghz Cortex-A5- Chipset Qualcomm Snapdragon 200- Pengolah Grafik Adreno 203- Sistem Operasi Android 4.1.2 Jelly Bean- Kamera Utama 5MP, LED Flash, Autofokus, Geo-tagging, kualitas perekam video 480p- Kamera Sekunder VGA- Ruang Penyimpanan Internal 8GB- RAM 1GB- Slot Micro SD tersedia hingga 32GB- Bluetooth 3.0- Port Micro USB 2.0- WiFi- Sensor Accelerometer, Proximity, Gyroscope, Compass

Jika merujuk pada spesifikasi diatas, memang ponsel Samsung Galaxy Win ini lebih ditargetkan untuk segmen menengah keatas. Namun, segala kemungkinan bisa terjadi mengingat pihak Samsung masih belum mematok harga resmi dari ponsel ini. Dan mungkin seluruh masyarakat Indonesia bisa berharap juga agar ponsel ini bisa sampai di pasar tanah air nantinya. 

Sumber (SamMobile)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar